Breaking News:

Kabupaten Lampung Selatan

Golkar Lamsel Jalin Silaturahmi dan Komunikasi Politik Dengan PAN

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Selatan menggelar silaturahmi antar kader bersama dengan DPD Partai Amanat Nasional

Dokumen DPD Golkar Lampung Selatan
Silaturhami Kader Partai Golkar Lampung Selatan dan PAN di Kantor DPD Golkar di Kalianda. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung Selatan menggelar silaturahmi antar kader bersama dengan DPD Partai Amanat Nasional (PAN).

Silaturahmi antar kader, kedua partai berharap akan terjalin komunikasi politik yang baik.

Silaturahmi antar kader kedua partai itu digelar di kantor DPD Partai Golkar Lampung Selatan di Kalianda, Rabu (02/06/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan Tony Eka Chandra mengatakan, sangat berterimakasih dan penghargaan kepada DPD PAN Lampung Selatan, karena sudah bersilaturahmi.

“Silaturahmi dan komunikasi politik yang baik, dapat membangun sinergitas antar partai politik,” ujarnya sebagaimana rilis yang diterima Tribunlampung.

“Tentu kita mengharapkan, dari silaturahmi ini akan lahir subangsih pemikiran yang bisa memberikan kemajuan, kemakmuran serta kesejahteraan untuk masyarakat Lampung Selata,” lanjutnya.

Baca juga: Alzier Mundur Dari Pencalonan Ketua DPW PPP Lampung

Tony pun berharap, melalui silaturahmi antar kader akan terjalin komunikasi politik yang baik antar kedua parpol.

Sehingga, kata dia, aka banyak masukan, saran, pendapat, idea tau gagasan dari partai politik untuk memberikan sumbangsih pemikiran bagi pembangunan di Lampung Selatan.

“Tugas, peran dan fungsi konstitusional partai politik, turut berperan menjadikan Lampung Selatan yang maju, mandiri, adil makmur sejahtera, berdaya saing, berdaulat, serta bermartabat,” tegasnya.

Sebagian tugas tersebut, imbuhnya, dilaksanakan oleh anggota DPRD dimasing-masing fraksi, sebagai perpanjangan tangan dari partai politik.

Halaman
12
Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved