Breaking News:

Lakalantas di Lamsel

Mobil Masuk Jurang di Lamsel, Korban Meninggal Telah Dibawa Pulang Oleh Pihak Keluarga

Korban meninggal dunia kecelakaan mobil Mitsubishi Kuda berwarna abu-abu yang terjun ke jurang di Dusun Minang Rua Desa Klawi telah dibawa pulang.

tribun lampung/dominius d barus
Ilustrai - Mobil Mitsubishi Kuda Terjun ke Jurang di Dusun Minang Rua. Korban Meninggal Telah Dibawa Pulang Pihak Keluarga. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Korban meninggal dunia kecelakaan mobil Mitsubishi Kuda berwarna abu-abu yang terjun ke jurang di Dusun Minang Rua Desa Klawi, Bakauheni telah dibawa pihak keluarga.

Korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Kabupaten Pesawaran pada Selasa (01/06/2021) kemarin, dan telah dikebumikan.

Korban merupakan pasangan suami istri. Anak korban datang langsung untuk membawa pulang jenazah orang tuanya.

"Benar Mas. Kemarin anak korban telah menghubungi saya. katanya dia sudah membawa jenazah kedua orang tuanya kemarin, untuk dibawa ke rumah duka di Pesawaran. Dan sudah dikebumikan kemarin," kata Kanit Laka Satlantas Polres Lampung Selatan, IPTU Ilham Efendi, Rabu (02/06/2021).

"Kemudian untuk ke tiga korban yang mengalami luka ringan juga sudah dibawa oleh pihak keluarga," sambungnya.

Baca juga: Mobil Masuk Jurang di Lamsel, Minibus Kecelakaan Bukan Yang Pertama Terjadi di Minang Rua

Ilham mengatakan ketiga korban yang mengalami luka-luka sudah dipindahkan dari Puskesmas Bakauheni dan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Bob Bazar ke Rumah Sakit Islam Bandar Jaya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Diketahui Mobil Mitsubishi Kuda berwarna abu-abu bernomor polisi BE 1483 RX mengalami kecelakaan di jalan menurun menuju kawasan pantai Minang Rua Desa Klawi, Bakauheni pada  Selasa (01/06/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Kendaraan minbus itu bermuatan lima orang. Dua penumpang meninggal dunia, sopir kendaraan dan sang istri.

Sedangkan tiga penumpang lainnya mengalami luka ringan. Dua korban luka dibawa ke Puskesmas Bakauheni, sedangkan satu korban luka dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

Kasus kecelakaan mobil di jalur jalan menurun menuju kawasan pantai Minang Rua di Desa Klawi, Bakauheni yang terjadi pada Selasa (01/06/2021) kemarin, bukanlah yang pertama.

Halaman
12
Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved