Breaking News:

UM Metro

6 Mahasiswa UM Metro Juara Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional

Sejumlah 6 mahasiswa Hukum Universitas Muhammadiyah (UM) Metro berhasil menduduki posisi ke-5 dalam Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional Tarumanagara La

ist
Sejumlah 6 mahasiswa Hukum Universitas Muhammadiyah (UM) Metro berhasil menduduki posisi ke-5 dalam Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional Tarumanagara Law Fair III Piala Mahkamah Agung secara daring pada 22 Mei 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Sejumlah 6 mahasiswa Hukum Universitas Muhammadiyah (UM) Metro berhasil menduduki posisi ke-5 dalam Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional Tarumanagara Law Fair III Piala Mahkamah Agung secara daring pada 22 Mei 2021.

Keenam mahasiswa UM Metro tersebut adalah Anggi Alfindo, Agus Dwi Nugroho, Yudha Rizky Argana, Lorensia Agassi, Nurul Amalia, and Arbi Tio Suhendro.

Arbi menerangkan ia dan tim berhasil meraih peringkat kelima dari 12 Perguruan Tinggi ternama yang turut berpartisipasi dalam perlombaan bergengsi ini.

“Kami delegasi Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro berhasil meraih peringkat ke-5 dari 12 delegasi yang juga turut serta dalam Kompetisi Mediasi Tingkat Nasional ini,” terang Arbi.

Pada saat perlombaan, ia mengaku ada dua dosen yang turut mendampingi mereka. Kedua dosen tersebut adalah Dr. Edi Ribut Harwanto, S.H., M.H. dan Intan Pelangi, S.H., L.LM.

Sebagai informasi, 4 perguruan tinggi yang berhasil menduduki masuk keempat besar adalah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai peringkat pertama, Universitas Islam Indonesia di peringkat kedua, Universitas Sultan Agung di posisi ketiga, dan Universitas Gadjah Mada di peringkat keempat.

Sementara ada 7 kampus yang berhasil dikalahkan delegasi UM Metro. Mereka adalah Universitas Panca Bhakti Pontianak, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Lampung, Universitas Diponegoro Semarang, IAIN Salatiga, Universitas Muhammadiyah Surakarta, and Universtias 17 Agustus 1945 Semarang.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved