Breaking News:

Kecelakaan di Tol Lampung

Mobil Dinas Wakapolres Lampung Utara Kecelakaan, Kompol Rosef Efendi Masih Dirawat di Rumah Sakit

Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efeni masih dirawat di rumah sakit Imanuel Bandar Lampung.

Tribunlampung.co.id / DOK. Polisi
Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi mengalami kecelakaan di Tol Lampung, Natar, Lampung Selatan, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efeni masih dirawat di rumah sakit Imanuel Bandar Lampung.

Mobil dinasnya mengalami kecelakaan di jalan tol trans Sumatera (JTTS) di jalur B KM 103+400 Natar pada Kamis (03/06/2021) kemarin, sekira pukul 18.30 WIB.

Dirinya sempat dibawa ke rumah sakit Natar Medika, Natar. Namun kemudian mantan Kasatreskrim Poltabes Bandar Lampung itu dirujuk ke rumah sakit Imanuel Bandar Lampung.

"Informasinya pak Wakapolres Lampung Utara tersebut masih dalam perawatan di rumah sakit. Korban mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri dan luka lecet di pipi sebelah kiri," Kanit Lakalantas Sat Lantas Polres Lampung Selatan IPTU Feri Gunawan, Jumat (04/06/2021),

Polisi pun hingga kini masih mencari keberadaan sopir dan truk boks yang terlibat kecelakaan dengan kendaraan dinas Wakapolres Lampung Utara di jalur B KM 103+400 Natar.

Polisi pun masih mengecek CCTV yang ada di tol, untuk melacak keberadaan truk boks. Sopir truk melarikan kendaraannya, pasca kejadian kecelakaan.

"Sampai saat ini, kami masih melakukan pencarian terhadap truk boks yang terlibat kecelakaan dengan mobil milik Wakapolres Lampung Utara. Kami sedang mengecek CCTV jalan tol," kata Feri.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjutnya, truk boks melarikan diri ke arah Bakauheni pasca terjadi kecelakaan dengan mobil Wakapolres Lampung Utara.

Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan lecet di pipu sebelah kiri.

Ia sempat dibawa ke rumah sakit Natar Medika, Natar. Saat ini mantan kasatreskrim Poltabes Bandar Lampung itu dirawat di rumah sakit Imanuel Bandar Lampung.

Halaman
12
Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved