Breaking News:

Mesuji

Penutupan Latsar CPNS Mesuji, Bupati Saply Inginkan Abdi Negara Miliki Integritas dan Profesional

Bupati berharap kepada para peserta yang telah menyelesaikan pelatihan tersebut, dapat meningkatkan kinerja melalui peningkatan keterampilan.

Dokumentasi
Bupati Mesuji, kepala BPSDM Provinsi Lampung Senen Mustakim, Kepala Bidang Promosi, Mutasi, Pengembangan Karir, Penilaian Kinerja dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Mesuji Indra Saputra. Penutupan Latsar CPNS Mesuji, Bupati Saply Inginkan Abdi Negara Miliki Integritas dan Profesional 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply TH hadiri penutupan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Gelombang I Golongan III Angkatan I dan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji Formasi Tahun 2019 Tahun Anggaran 2021.

Bertempat di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Lampung, Jumat (4/6/2021) dan dihadiri Kepala BPSDM Provinsi Lampung Senen Mustakim.

Lalu, Kepala Bidang promosi, mutasi, pengembangan karir, penilaian kinerja dan pengembangan SDM Indra Saputra dan 60 peserta CPNS.

Bupati Mesuji Saply TH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menyelesaikan kegiatan atsar.

Sebab, menurut Bupati pelatihan tersebut merupakan prasyarat bagi CPNS untuk dapat diangkat menjadi PNS sebagaimana diamanatkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya yakin dengan ilmu dan pengalaman yang diperoleh dapat memberikan pembekalan wawasan dan cakrawala berpikir dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara yang berkarakter, memiliki integritas dan Profesional," ujarnya.

Baca juga: Kuliner Lampung, Mi Ayam dan Bakso Iga di Mesuji yang Spesial

Lalu, Bupati berharap kepada para peserta yang telah menyelesaikan pelatihan tersebut, dapat meningkatkan kinerja melalui peningkatan keterampilan, kapabilitas, kompetensi, dan integritas.

"Sebagai abdi negara yang mampu berkompetisi dan inovatif dalam era kemajuan teknologi dan informasi dewasa ini," jelasnya.

Selanjutnya, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menerima kembali seluruh peserta Latsar CPNS.

Lebih lanjut, Bupati tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada BPSDM Provinsi Lampung atas kerjasama dan dukungannya dalam rangka pengembangan SDM aparatur di Pemkab Mesuji.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved