Breaking News:

Kebakaran di Lampung Selatan

3 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Api di Mini Cafe Epapani Lampung Selatan

3 unit mobil Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kabupaten Lampung Selatan diturunkan untuk memadamkan api di Mini Cafe Epipani di Lampung Selatan. 

Tribunlampung.co.id/Domi
3 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Api di Mini Cafe Epapani Lampung Selatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - 3 unit mobil Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kabupaten Lampung Selatan diturunkan untuk memadamkan api di Mini Cafe Epipani di Lampung Selatan. 

Diketahui, telah terjadi kebakaran di Mini Cafe Epipani, api dengan cepat membakar bangunan cafe tersebut, Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 12.00 Wib.

"Kami mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran di Mini Cafe Epipani. Tempatnya tidak jauh dari Rumah Dinas Bupati. Mendapat informasi tersebut tim Damkar Kabupaten Lampung Selatan langsung mendatangi lokasi kejadia," kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Rully Fikriansyah, Sabtu (5/6/2021).

"Sekitar 3 unit mobil Damkar Lampung Selatan dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api," sambungnya.

Rully mengatakan setiba di lokasi kejadian Tim Damkar segera berupaya memadamkan api supaya tidak menyambar ke bangunan lainnya.

"Setiba di lokasi, tim langsung berupaya memadamkan api di lokasi, karena bangunan di tempat tersebut merupakan bangunan yang mudah terbakar. Karena mayoriras bangunan yang ada di tempat tersebut terbuat dari jerami dan kayu," kata Rully.

Baca juga: BREAKING NEWS Mini Cafe Epipani di Lampung Selatan Ludes Dilalap si Jago Merah

"Selain itu kami berupaya supaya api tidak merembet ke bangunan di sebelahnya. Mengingat lokasi kebakaran dekat dengan Rumah Dinas Bupati," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved