Breaking News:

Bandar Lampung

Komunitas Sahabat Laut Indonesia Beri Kesehatan Mental ke Anak-anak

Co-founder Komunitas Sahabat Laut Indonesia Eka Sari Ayu mengungkapkan harapannya agar anak-anak dan pelajar bisa menjaga kesehatan mentalnya.

Dok Komunitas Sahabat Laut Indonesia
Kegiatan Komunitas Sahabat Laut Indonesia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Co-founder Komunitas Sahabat Laut Indonesia Eka Sari Ayu mengungkapkan harapannya agar anak-anak dan pelajar bisa menjaga kesehatan mentalnya di tengah proses belajar daring yang sudah berlangsung setahun lebih.

"Melalui program Love Yourself ini, kami membantu melakukan pendampingan program kesehatan mental yang kami lakukan selama 2 bulan terakhir ini," jelasnya kepada Tribunlampung.co.id, Senin (7/6/2021).

"Kami hadir untuk menjadi teman mereka selama Covid-19 ini dan juga di program ini kami berharap adik-adik dapat lebih mencintai dan menghargai diri sendiri," imbuhnya.

Hal yang memotivasinya untuk terus mengikuti kegiatan di komunitas ini tak lain karena kesukaannya bersosialisasi dengan banyak orang.

Kegiatan Komunitas Sahabat Laut Indonesia.
Kegiatan Komunitas Sahabat Laut Indonesia. (Dok Komunitas Sahabat Laut Indonesia)

"Saya suka dengan kegiatan bersosialisasi, berhubungan dengan orang-orang terutama masyarakat yang berada di pesisir pantai. Melihat dan membantu kesulitan orang lain memberikan kebahagiaan tersendiri," tandasnya.

( Tribunlampung.co.id / Sulis Setia Markhamah )

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved