Breaking News:

Berita Terkini Artis

Jerinx Keluar Penjara Disambut Istri, Nora Alexandra Tulis Pesan Haru: Jangan Tinggalkan Lagi

Penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx bebas dari penjara. Kebebasan Jerinx disambut sang istri, Nora Alexandra.

@ncdpapl
Jerinx SID Bebas Nora Alexandra Tulis Pesan Haru 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx bebas dari penjara. Kebebasan Jerinx disambut sang istri, Nora Alexandra.

Nora Alexandra sedang berbahagia lantaran suaminya, Jerinx SID telah bebas dari tahanan di Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali, Selasa (8/6/2021) pagi.

Nora menuliskan harapannya agar Jerinx SID tidak lagi meninggalkannya. Dia menuliskan harapan itu sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya.

 "Terima kasih sudah kembali, semoga bisa mendampingi aku sampai aku tua, jangan lagi ditinggalin ya. Kamu juga berhak kok bahagia untuk dirimu sendiri dan rumah tanggamu. Rahayu," tulis Nora Alexandra di Instagramnya.

"Terima kasih untuk diriku sudah kuat tahan beban omongan orang, fitnah dan tudingan yg gak benar adanya, Nora kamu kuat!".

Sebelumnya, Nora Alexandra menyinggung soal selingkuh setelah ikut menjemput Jerinx SID di Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali, Selasa (8/6/2021) pagi. Jerinx dibebaskan dan menghirup udara segar, Selasa pagi tadi.

Nora Alexandra menyinggung soal selingkuh itu bukan untuk Jerinx, melainkan ditujukan ke para haters dan warganet yang sering memfitnahnya.

Selama Jerinx ditahan, Nora Alexandra sering disebut dituding selingkuh setiap kali mengunggah foto di akun Instagram.

"Selingkuh dulu sama suami @jrxsid. Welcome home papa," tulis Nora Alexandra dikutip dari akun Instagram, Selasa."Sesuai omongan dan sumpahku, sudah lunas menemani JRX sampai dia bebas," tulis Nora Alexandra.

Nora Alexandra menjemput Jerinx bersama dua personel Superman Is Dead (SID) lainnya.

Halaman
12
Penulis: Bambang Irawan
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved