Breaking News:

Mesuji

Buka Workshop Kehumasan, Wabup Mesuji Ingin OPD Dapat Mempublikasikan Seluruh Program

Pelaksanaan workshop kehumasan bagi Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji dilaksanakan pada Selasa (8/6/2021) di Aula Bupati Mesuji dibuka oleh Wakil Bupa

Dok. Prokopim Mesuji
Wakil Bupati Haryati Cendralela memberikan sambutan saat kegiatan Workshop Kehumasan Bagi Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pelaksanaan workshop kehumasan bagi Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji dilaksanakan pada Selasa (8/6/2021) di Aula Bupati Mesuji.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela yang didampingi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji Hamdani dan Ketua PWI Kabupaten Mesuji Apriadi.

Haryati dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada narasumber Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Transformasi Digital dan Hubungan antar Lembaga, Rosarita Niken Widiastuti.

Serta Wirahadikusumah, Wakil Ketua Bidang Pendididikan PWI Lampung yang memberikan waktu nya untuk dapat mentransfer ilmu bagi kita yang mengikuti kegiatan pada hari ini.

"Diharapkan setelah mengikuti workshop tersebut, para peserta diharapkan dapat mempublikasikan seluruh program dan kegiatan yang ada pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) nya masing-masing," ujar Haryati.

Baca juga: Sambangi Pemkab Mesuji Lampung, KPPU Ingin Cegah Praktik Usaha Tak Sehat

Sesuai dengan kaidah jurnalistik, serta memiliki pemahaman yang menyeluruh mengenai literasi digital ini, semoga dapat dimanfaatkan secara baik dan bertanggung jawab.

Selanjutnya, Haryati mengungkapkan literasi digital merupakan kemampuan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi untuk mengkomunikasikan konten maupun informasi dengan kecakapan kognitif dan teknikal.

Sehingga, Haryati menilai, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan seluruh (OPD) Kabupaten mesuji dapat mengerti prinsip dasar pengembangan literasi digital.

"Saya berharap kepada peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga penyampaian yang diberikan narasumber dapat dipahami dan segera di implementasikan dengan sebaik-baiknya," tutupnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Hanif Mustafa
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved