Breaking News:

Kasatlantas Lampung Selatan: Terjadi Kecelakaan Antara Randis Kabag SDA Setdakab Lamsel dengan Fuso

Kasatlantas Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengungkapkan terjadi kecelakaan lalu lintas antara Kabag SDA Setdakab Lamsel dengan truk

Dokumentasi Warga
Kasatlantas Lampung Selatan: Terjadi Kecelakaan Antara Randis Kabag SDA Setdakab Lamsel dengan Fuso 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kasatlantas Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengungkapkan terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan dinas (randis) Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Lampung Selatan atau Kabag SDA Setdakab Lamsel dengan truk fuso.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan Mobil Daihatshu Terios berwarna hitam bernomor polisi BE 1214 DZ, milik Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Lampung Selatan Setiawansyah dengan Truck Fuso Hino berwarna hijau bernomor polisi BE 9346 YZ.

Adapun kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Jati Permai, kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Rabu (09/06/2021).

"Menurut keterangan saksi-saksi di lokasi kendaraan dinas milik Kabag SDA Setdakab tersebut berjalan dari arah Bandar Lampung menuju arah Bakauheni," kata Edwin.

"Setibanya di tkp kendaraan dinas tersebut berpindah jalur ke jalur berlawanan sehingga mengenai bagian bodi samping sebelah kanan dari Kendaraan yang saat itu berjalan berlawanan arah maka terjadilah adu kepala antara dua kendaraan tersebut," sambungnya.

"Kedua orang yang ada di kedaraan dinas Kabag SDA Setdakab Lamsel tersebut sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk mendapat perawatan," tutupnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Kiki Novilia
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved