Breaking News:

Kecelakaan di Lampung Selatan

Kasatlantas Lamsel Sebut Tak Ada Korban Jiwa dalam Kecelakaan Randis Setdakab

Dua orang yang berada di kendaraan dinas (Randis) Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Lampung Selatan hanya mengalami luka ringan, dan sudah di RS

Dokumentasi Warga
Kasatlantas Lampung Selatan menegaskan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara Randis Setdakab Lampung Selatan dengan truk fuso di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Jati Permai, kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Rabu (09/06/2021).

Kasatlantas Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengatakan dua orang yang berada di kendaraan dinas (Randis) Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Lampung Selatan hanya mengalami luka ringan.

"Dua orang yang berada di Randis Setdakab sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar. Keduanya mengalami luka ringan," kata Edwin.

"Sedangkan pengemudi Truk Fuso tidak mengalami luka," sambungnya.

Adapun identitas pengemudi Truk Fuso Hino warna hijau bernama Sukri Ali Sahputra Lubis (58) warga Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga: BREAKING NEWS Randis Kabag SDA Setdakab Lampung Selatan Kecelakaan di Jati Permai Kalianda

"Pengemudi Truk Fuso merupakan warga Dusun Gebang Desa Balai Gajah, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Pengemudi truk tidak mengalami luka," tegas Edwin.

Lanjut Edwin, pengemudi Randis bernama Ahmad Rangga Wijaya (31) warga Way Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.

“Korban mengalami luka robek pada kepala bagian depan. Lalu luka lecet pada siku kanan, luka lecet pada tangan kiri, luka lecet pada lutut kanan. Setelah kecelakaan korban sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda," ucap Edwin.

Sementara penumpang Randis, kata Edwin, merupakan Kabag SDA Setdakab Lampung Selatan Setiawansyah (46) warga Jalan Kartini Gg. Duane, Kelapa Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

"Korban hanya mengalami luka robek pada siku sebelah kiri, luka robek pada dahi, luka robek pada tangan kanan, memar pada perut kanan atas. Korban juga sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda," tutupnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Hanif Mustafa
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved