Breaking News:

Berita Bola Euro 2020

Jadwal dan Prediksi Euro 2020, Laga Wales vs Swiss, Robert Page Incar Kemenangan Perdana

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim Swiss terbilang unggul dari Wales, dari lima pertemuan terakhir mereka Swiss meraih 4 kali kemenangan.

AFP
Ilustrasi: Jadwal dan Prediksi Euro 2020, Laga Wales vs Swiss, Robert Page Incar Kemenangan Perdana¬† 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal dan prediksi pertandingan Wales vs Swiss  di Euro 2020 akan digelar Sabtu (12/6/2021) pukul 20.00 WIB

Wales akan berusaha melanjutkan Kejuaraan Eropa terkenal saat mereka memulai Euro 2020 melawan Swiss 

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim Swiss terbilang unggul dari Wales, dari lima pertemuan terakhir mereka Swiss meraih 4 kali kemenangan.

Namun di pertemuan terakhir Wales mampu menaklukan Swiss dengan skor 2-0 di ajang kualifikasi kejuaraan Eropa pada 8 Oktober 2011.

Dilansir dari laman uefa.com, Pelatih Wales Robert Page dengan tegas menginginkan kemenangan di laga pertama mereka saat menghadapi Swiss.

"Ini adalah pertandingan pertama dan Anda ingin memulai dengan awal yang baik. Bukan akhir dunia jika Anda tidak memulai dengan awal yang baik, tetapi menjadi kompetitif, menjadi seperti kita sebuah grup.

Kami ingin sukses, kami ingin melakukannya dengan baik. Untuk melakukan itu, kami ingin memberi diri kami kesempatan terbaik untuk melakukannya dengan baik di grup, jadi itu dengan memenangkan pertandingan pertama."ujarnya.

Baca juga: Jelang Pembukaan Euro 2020, Wales Banyak Bawa Pemain Muda

The Dragons julukan Wales melaju ke semifinal di Euro 2016, namun mereka harus tersingkir setelah kalah dari Portugal yang akhirnya keluar sebagai juara setelah di Final mengalahkan France

Wales mungkin tidak berada di puncak kekuatan mereka. Namun  nama-nama seperti Gareth Bale, Aaron Ramsey dan Dan James masih memiliki kualitas yang cukup untuk menimbulkan masalah bagi sebagian besar tim di group A.

Gareth Bale nampaknya akan menjadi tulang punggung timnya. Mantan pemain Real Madrid tersebut masih dipilih oleh pelatih wales Ryan Gigis menjadi bagian Wales bertarung di Euro 2020 meskipun penampilannya mengalami penurunan.

Halaman
1234
Penulis: Romi Rinando
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved