Breaking News:

Remaja Alami Luka Bakar di Mesuji

Sempat Tak Ada Biaya, Deo Akhirnya Dibawa ke Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram

Remaja asal Mesuji Deo akhirnya di Larikan ke Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram lantaran luka bakar yang serius, ia pun dibantu oleh Bupati Mesuji.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Deo putra (17) Remaja asal Desa Wiralaga II RW 02 RT 04, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji saat berada di ruang Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Sempat dibawa ke Puskesmas hingga rumah korban, Remaja yang alami luka bakar akibat bongkar drum bekas spirtus saat ini sudah di larikan ke Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji.

Remaja tersebut adalah Deo Putra (17) warga asal Desa Wiralaga II RW 02 RT 04, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

"Alhamdulillah saat ini anak saya Deo sudah berada di Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram, berkat bantuan dari Bapak Bupati," ujar Ibu kandung korban Ningsih (58), Sabtu (12/6/2021).

Sebelumnya, Ningsih menjelaskan bahwa saat kejadian di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji pada Jum'at (11/6/2021) kemarin, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Namun, ungkap Ningsih, akibat luka yang diderita korban cukup parah, pihak Puskesmas menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: Akibat Ledakan Drum Bekas, Sekujur Tubuh Remaja Mesuji Terbakar

"Tetapi sesudah dilarikan ke Rumah Sakit ini, anak saya dibawa pulang dan dirawat dirumah. Soalnya saya tidak miliki cukup biaya dan juga tidak miliki kartu BPJS," ungkapnya.

"Baru di hari sabtu (12/6/2021) sekarang ini tepatnya pukul 09.00 WIB, anak saya dijemput pihak rumah sakit," sambungnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved