Breaking News:

Curanmor di Tanggamus

Bandit Asal Kota Agung Timur Tanggamus Kerap Bobol Rumah Curi Motor Korban

Satreskrim Polres Tanggamus menyatakan HS, spesialis pencuri sepeda motor

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribun Lampung/Tri Yulianto
Sepeda motor yang diamankan polisi hasil penangkapan terhadap HS spesialis pencuri sepeda motor dan AS spesialis penandah motor curian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Satreskrim Polres Tanggamus menyatakan HS, spesialis pencuri sepeda motor telah beraksi delapan kali di berbagai tempat. 

Menurut Kasatreskrim Polres Tanggamus Inspektur Satu Ramon Zamora, HS mengakui pencurian sepeda motor di wilayah Pugung, Talang Padang dan Sumber Rejo. 

"Tersangka HS juga mengakui bahwa melakukan curanmor bersama seorang rekannya yang telah diketahui identitasnya," ujar Ramon.

Selanjutnya teman HS yang kerap beraksi bersamanya YB. Mereka berdua selalu berkeliling untuk mencari target rumah dan target sepeda motor. 

Selanjutnya mereka membobol rumah tersebut dan mengambil sepeda motornya. Sasaran mereka utamanya sepeda motor, namun jika dijumpai barang berharga yang mudah dibawa akan turut dicuri pula

Baca juga: BREAKING NEWS Tekab 308 Polres Tanggamus Bekuk Spesialis Pencuri Motor Beserta Penadah

Dari keterangan HS, hasil curian digunakan untuk menutupi kebutuhan hidup dan membayar utang pasca bisnisnya jual beli cengkih mengalami kerugian. 

Polisi Sita 5 Motor

Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil menangkap spesialis pencuri motor dan penadahnya. 

Menurut Kasatreskrim Polres Tanggamus Inspektur Satu Ramon Zamora, tersangka pencuri sepeda motor tersebut berinisial HS (39) alias Husni, warga Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur

Selanjutnya penadah motor hasil curiannya yang berhasil ditangkap juga berinisial AS (44) warga Pekon Sukabanjar, Kota Agung Timur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved