Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Hasil Euro 2020 Polandia vs Slovakia, Sousa Merasa Punya Tanggung Jawab Ganda untuk Lewandowski Cs

live Piala Eropa 2021 Polandia vs Slovakia yang sesuai jadwal Euro 2020 tayang melalui link live streaming Euro 2020 dimenangkan Slovakia. simak perke

Penulis: Romi Rinando | Editor: Hanif Mustafa
Reuters
Manager Polandia Paulo Sousa merasa memiliki tanggung jawab ekstra membimbing Polandia menuju Euro 2020 yang sukses, simak live Piala Eropa 2021 Polandia vs Slovakia yang sesuai jadwal Euro 2020 tayang melalui link live streaming Euro 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Berikut hasil Euro 2020 Polandia vs Slovakia berakhir 1-2. Manager Polandia Paulo Sousa merasa memiliki tanggung jawab ekstra membimbing Polandia di Euro 2020.

Diketahui dalam live Piala Eropa 2021 Polandia vs Slovakia yang sesuai jadwal Euro 2020 tayang melalui link live streaming Euro 2020 dimenangkan Slovakia

Meski Polandia sempat mencetak satu gol, namun Slovakia tetap unggul.

Adapun skor Polandia vs Slovakia berakhir 1-2.

Paulo Sousa mengatakan meskipun dirinya bukan orang Polandia, namun dirinya merasa seperti orang Polandia.

Baca juga: Hasil Euro 2021 Spanyol vs Swedia Berakhir Imbang, Janne Andersson Sempat Buat La Roja Tak Nyaman

Sousa diangkat menjadi pelatih Polandia pada Januari dan mantan pemain internasional Portugal itu merasakan kewajiban untuk negara angkatnya.

Berbicara pada malam pertandingan Grup E pertama timnya di St Petersburg, Sousa mengatakan: "Ini adalah tanggung jawab ganda karena saya bukan orang Polandia tapi saya merasa seperti orang Polandia.

Ilustrasi, jadwal Euro 2021, Polandia vs slovakia, Robert Lewandowski akan kembali untuk timnasnya.
Ilustrasi, jadwal Euro 2021, Polandia vs slovakia, Robert Lewandowski akan kembali untuk timnasnya. (AFP)

Saya tahu segalanya tentang apa yang telah terjadi di masa lalu untuk dicapai. momen penting ini dan semua orang Polandia ingin merasa bangga.

“Kami harus menjadi perpanjangan dari semua arti menjadi orang Polandia. Semua orang ingin merasa bangga dan kami harus memastikan di setiap pertandingan kami melakukan semua yang kami bisa.

“Kami membutuhkan sikap yang benar, tekad, kami harus bersatu, kami harus memiliki ambisi dan keberanian untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Jadwal Euro 2020, Goran Pandev Pemain Makedonia Utara yang Ukir 5 Rekor

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved