Breaking News:

Metro

Tes CPNS dan P3K 2021 Metro Digelar di Itera

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro menetapkan lokasi tes CPNS dan P3K tahun 2021 di Itera, Bandar Lampung.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Indra Simanjuntak
Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Metro Suprapto. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro menetapkan lokasi tes CPNS dan P3K tahun 2021 di Itera, Bandar Lampung.

Mewakili Kepala BKPSDM Metro, Kabid Pengadaan dan Mutasi Pegawai Suprapto menjelaskan, berdasarkan hasil rapat dan evaluasi tes CPNS tahun sebelumnya, maka lokasi atau tempat tes tahun ini tidak akan berbeda.

"Hasil rapat terakhir, lokasi pelaksanaan tes kita (Metro), itu tetap dilaksanakan di Itera. Jadi di Bandar Lampung. Kecuali dua kabupaten, yakni Tanggamus dan Pringsewu," ujar Suprapto, Selasa (8/6/2021).

Keputusan tersebut, terus Suprapto, atas pertimbangan dari pengalaman Itera yang dinilai kredibel dalam melaksanakan tes.

Baca juga: Pemkot Metro Ajukan Kuota 379 Formasi CPNS

Sementara untuk mekanisme tes kemungkinan besar tetap sama seperti tahun sebelumnya.

"Jadi peserta mengikuti prosedur menjalani tes SKD. Jika lolos dilanjutkan dengan SKB. Kemungkinan begitu, sama ya. Tapi ya kita tunggu nanti juklak dan juknis PermenPANRB terkait penerimaan CPNS dan P3K tahun ini," tuntasnya. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved