Breaking News:

Berita Bola Liga 1 2021

Daftar Pemain Skuad Persik Kediri di Liga 1 2021

Simak berikut daftar pemain skuad Persik Kediri di Liga 1 2021 manager Persik mengakui akan segera mendatangkan pemain asing pada pekan depan di Liga

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Hanif Mustafa
AFP
Ilustrasi. Dikabarkan skuad Persik Kediri akan segera mendatangkan pemain asing pada pekan depan, berikut daftar pemain skuad Persik Kediri di Liga 1 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  Berikut daftar pemain skuad Persik Kediri di Liga 1 2021, yang dikabarkan akan segera mendatangkan pemain asing pada minggu depan.

Manajer Persik Kediri, Muhammad Syarif Hidayatullah mengungkapkan bahwa klubnya saat ini pihaknya sedang berupaya untuk mendatangkan pemain asing pada pekan depan.

Akan tetapi Muhammad Syarif Hidayatullah belum mengatakan nama pemain asing yang akan didatangkan Persik kediri tersebut.

"Untuk siapa namanya masih belum bisa saya sampaikan. Namun untuk cluenya sudah disampaikan Media Officer kemarin pemain yang dari Eropa, Asia hingga Amerika Latin," dikutip dari Surya.

namun, proses verifikasi administrasi visa Imigrasi diketahui masih menjadi kendala pemain belum datang tersebut.

Baca juga: Daftar Pemain Skuad Bhayangkara FC di Liga 1 2021

Akan tetapi, Syarif mengatakan sudah ada kesepakatan dengan pemain asing yang akan direkrut secara pribadi untuk gabung dengan Persik di kompetisi Liga 1 musi ini.

"Ya nanti ditunggu saja, minggu depan akan kami sampaikan," ungkapnya.

Ilustrasi Pemain Persik Kediri melakukan selebrasi saat melawan PSIM Yogyakarta yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, (02/09/2019) sore. Jelang Liga 1 2021 yang rencananya akan dilangsungkan Juli 2021, kabar datang dari Persik Kediri yang akan seleksi pemain asing.
Ilustrasi. Berikut info daftar pemain skuad Persik Kediri di Liga 1 2021, yang dikabarkan akan segera mendatangkan pemain asing pada pekan depan. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo pun menyambut baik progres manajemen Persik dalam mendatangkan pemain asing.

"Tentu ini sangat baik minggu depan sudah bisa datang. Namun lebih baik lagi jika besok atau lusa pemain ini sudah datang, karena lebih cepat tentu akan semakin baik," Kata Joko Susilo.

Joko Susilo memahami upaya keras pihak manajemen Persik Kediri untuk segera mendatangkan pemain asing.

Baca juga: Daftar Pemain Skuad Persikabo Bogor di Liga 1 2021

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved