Breaking News:

Berita Terkini Artis

Bambang Pamungkas Tak Akui Anaknya, Mantan Istri Siri Siap Lakukan Tes DNA

Pesepak Bola Bambang Pamungkas disebut tak mengakui anaknya dari hubungannya dengan Amalia Fujiawati, istri siri yang telah cerai.

Penulis: Wahyu Iskandar | Editor: Heribertus Sulis

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pesepak Bola Bambang Pamungkas disebut tak mengakui anaknya dari hubungannya dengan Amalia Fujiawati, istri siri yang kini telah bercerai.

Karena Bambang Pamungkas tak mau mengakuinya, maka pihak Amalia Fujiawati bersedia melakukan Tes DNA

Mantan istri siri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati, siap mengajukan tes DNA dalam proses gugatan pengesahan asal-usul anaknya.

Langkah tersebut sangat diusahakan oleh pihak Amalia Fujiawati karena Bambang Pamungkas tak kunjung mengakui anaknya.

Hal itu diungkapkan oleh pihak Amalia Fujiawati usai menjalani persidangan dengan agenda Pembuktian Surat Penggugat, Rabu (16/6/2021).

"Silakan (membantah) saya sampaikan ke majelis kalau bukti saya kurang bagus, atau kita kurang bukti, mohon untuk Tes DNA saja," kata Wati Trisnawati, kuasa hukum Amalia, ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan.

Baca juga: Profil Amalia Fujiawati, Wanita yang Mengaku Istri Siri Bambang Pamungkas

"Jadi permohonan meminta Tes DNA kalau di gak mengakui," ujarnya.

Adapun, pada persidangan hari ini, pihak penggugat, yakni mantan istri siri Bambang Pamungkas, berkesempatan membeberkan bukti-bukti yang menguatkan.

Disampaikan kuasa hukum, pihak mantan istri siri Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, membeberkan 16 bukti kedekatan keluarganya, termasuk pernikahan.

Menanggapi hal tersebut pihak Bepe melalui kuasa hukumnya mementahkan bukti gugatan disampaikan oleh Amalia karena dinilainya tidak jelas.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved