Breaking News:

Metro

Kelurahan Tejo Agung Maksimalkan Ruang Isolasi untuk Penanganan Covid-19

Kelurahan Tejo Agung siap memaksimalkan ruang isolasi untuk warga terkonfirmasi postif Covid 19 namun fasilitas yang dimiliki masih kurang tak lengkap

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Kelurahan Tejoagung bagi-bagi masker sebagai tindak lanjut penanganan pencegahan Covid 19, tak hanya itu rumah isolasi akan dimaksimalkan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kelurahan Tejo Agung siap memaksimalkan ruang isolasi untuk warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah setempat.

Lurah Tejo Agung Suparyono mengatakan pihaknya sedang berkoordinasi dengan Satgas Kota terkait fasilitas yang masih kurang di rumah isolasi yang ada di wilayahnya, di antaranya tempat tidur. 

"Sampai saat ini memang rumah isolasi belum dipakai. Kami sudah menyiapkan. Nah, nanti dari Kecamatan akan memantau terus perkembangan ruang isolasi. Warga kita yang positif saat ini ada lima orang," ujarnya saat membagikan masker dan sosialiasi prokes di depan SPBU 24, Jumat (18/6/2021).

Pihaknya juga memberikan bantuan kepada warga yang terpapar baik materil maupun moril.

"Moril yang kita lakukan memberikan semangat agar imunnya tinggi dan lekas sembuh," ungkapnya.

Baca juga: Wahdi Minta UMKM di Metro Perluas Lapangan Pekerjaan

Sementara bantuan materil, lanjut Suparyono, berupa bantuan kepada warga Tejo Agung setiap ada yang terpapar dalam bentuk makanan.

Dimana masyarakat setempat akan bergotong royong ikut membantu kebutuhan sehari-hari.

"Hari ini kita sosialisasi lagi, karena beberapa bulan ini banyak warga yang kurang peduli dengan keadaan yang ada. Contohnya tidak memakai masker setiap kali mereka mau keluar, jadi kami tim Kelurahan inisiatif berikan masker sekaligus sosialisasi covid-19," tuntasnya. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjutak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved