Berita MotoGP 2021

Link Live Streaming MotoGP Jerman 2021, Johann Zarco Pole Position, Tayang di Trans7

Gelaran jadwal MotoGP Jerman 2021 telah bergulir, Johann Zarco raih pole position, live MotoGP 2021 saksikan melalui link live streaming Trans7.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
AFP
Ilustrasi. Gelaran jadwal MotoGP Jerman 2021 telah bergulir, Johann Zarco raih pole position, live MotoGP 2021 saksikan melalui link live streaming Trans7. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Rangkaian jadwal MotoGP Jerman 2021 telah bergulir. Johann Zarco berhasil meraih pole position pertamanya di musim ini, namun masih mengkhawatirkan masalah kecepatan balap.

Adapun live MotoGP 2021 Jerman berlangsung di Sirkuit Sachsenring pada Minggu 20 Juni 2021, jam tayang MotoGP 2021 mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam berita Tribun Lampung hari ini, tayangan siaran langsung MotoGP 2021 sendiri bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7.

Johann Zarco yakin pole position pertama yang ia capai di MotoGP 2021 memberinya kesempatan untuk memperhatikan ban, dan melihat kecepatan balapan.

Pole position pertama Johann Zarco musim ini bisa dibilang cukup krusial, karena Sirkuit Sachsenring merupakan lintasan dengan peluang menyalip yang sangat terbatas.

Baca juga: LINK LIVE Streaming MotoGP Jerman 2021, Fabio Quartararo Start Kedua, Tayang Trans7 Sore Ini

Kualifikasi di setiap balapan MotoGP itu memang penting, namun Sachsenring menghadirkan tantangan unik yang tidak terdapat sirkuit lain di kalender MotoGP.

Lintasan Sirkuit Sachsenring adalah lurus dan pendek, serta  karakter sirkuit yang sempit dengan racing line tunggal yang ketat.

Johann Zarco saat sesi latihan bebas pada MotoGP Jerman 2021.
Ilustrasi Johann Zarco. Gelaran jadwal MotoGP Jerman 2021 telah bergulir, Johann Zarco raih pole position, live MotoGP 2021 saksikan melalui link live streaming Trans7. (Ronny Hartmann / AFP)

Hal tersebut tentu membuat peluang menyalip sangat sedikit, realistis overtake hanya ada di Tikungan 1, 12 dan 13.

Itu pula yang menjadi sebab pole position Zarco bisa menjadi vital dalam usahanya meraih kemenangan pertama di MotoGP.

Namun, pembalap Prancis itu tidak terlalu memikirkan podium utama, karena masalah kecepatan balapan masih menjadi tanda tanya besar baginya.

Baca juga: LINK LIVE Streaming MotoGP 2021 Belanda, Minggu 27 Juni 2021 Tayang di Trans7

Baca juga: Jadwal MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez Merasa Aneh di 2 Sirkuit Terakhir

“Memikirkan kemenangan saat ini benar-benar optimis karena saya masih memiliki tanda tanya besar pada kecepatan balapan," Kata Johan zarco dikutip dari Crash.

"Saya melakukan langkah besar dari kemarin hingga pagi ini, jadi itu bukti kerja bagus dengan tim.” 

Sore harinya, Johann Zarco berhasil finish pertama di FP4 namun ia ganti ban di akhir latihan, karena mengalami kesulitan jika harus balapan dengan ban bekas.

Akan tetapi, hal tersebut diakui Zarco membantunya untuk selalu mendapatkan informasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved