Breaking News:

Lampung Barat

Pemkab Lampung Barat Gandeng Yayasan Jantung Sehat Galakkan Senam Jantung Sehat

Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Barat menggelar senam bersama senam jantung sehat di Taman Liwa

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: soni
TRIBUN LAMPUNG/NANDA YUSTIZAR RAMDANI
Senam bersama senam jantung sehat di Taman Kota Liwa Berbunga, Kelurahan Pasar Liwa, Balik Bukit, Lampung Barat, Rabu (23/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Barat menggelar senam bersama senam jantung sehat di Taman Liwa Kota Berbunga, Kelurahan Pasar Liwa, Balik Bukit, Lampung Barat.

Senam yang dipimpin langsung Ketua YJI Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus itu, diikuti oleh seluruh anggotanya dari tingkat kabupaten hingga kecamatan.

Selain itu, juga diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lampung Barat Widyatmoko Kurniawan, Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lampung Barat, Camat Balik Bukit, serta Kepala Puskesmas (Kapus) Balik Bukit.

"Dengan gerakan senam yang telah dideklarasikan di Lampung Barat pada September 2020 lalu, semoga mempunyai peran dan fungsi dalam memelihara kesehatan jantung seluruh masyarakat Lampung Barat khususnya," ungkap Partinia, Rabu (23/6/2021).

Baca juga: Resmi Nahkodai YJI Cabang Utama Lampung Periode 2019-2022, Riana Sari Akan Giatkan Senam Jantung

Ia berharap, dengan digelarnya senam bersama yang dikoordinir oleh YJI Lampung Barat, dapat memberikan peran dan fungsi untuk masyarakat, khususnya di Lampung Barat.

"Mudah-mudahan sehat semua jantung kita, karena yang memelihara jantung itu kita sendiri," harapnya.

"Oleh karena itu, ada YJI di Kabupaten Lampung Barat ini," imbuh Partinia.

Partinia mengungkapkan, pihak Pemkab Lampung Barat telah memberikan izin untuk menggelar acara yang mengundang keramaian.

"Sekarang boleh kita senam atau melakukan kegiatan apa pun sudah boleh, asalkan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19," ungkapnya.

Senam itu diakhiri dengan pembagian doorprize yang dibagikan kepada anggota YJI Lampung Barat.(Tribunlampung.co.id/Nanda Yustizar Ramdani)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved