Breaking News:

ADVERTORIAL

Polytron Hadirkan Polytron Audio Connect, Mengontrol Segala Perangkat Speaker dan Audio

Kemajuan teknologi digital telah membawa perubahan pada kehidupan sehari-hari. Kemajuan teknologi yang serba digital, membuat aktivitas keseharian men

Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Polytron
Polytron hadirkan Polytron Audio Connect (PAC) yang bisa digunakan untuk mengontrol segala perangkat speaker dan audio milik Polytron 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Kemajuan teknologi digital telah membawa perubahan pada kehidupan sehari-hari. Kemajuan teknologi yang serba digital, membuat aktivitas keseharian menjadi lebih mudah.

Internet saat ini dapat memberikan kemudahan dan dapat mewujudkan segala impian.

Mulai dari impian berlibur ke luar negeri, impian berwisata kuliner berburu makanan enak, hingga sistem aplikasi untuk pengoperasian perabot rumah tangga yang ada di rumah.

Saat ini, tidak sedikit perabot rumah tangga bisa di monitor dan dikontrol menggunakan aplikasi dari smartpnone.

Penggunaan smartphone dapat dimaksimalkan sebagai remote control untuk memudahkan pengoperasiannya setiap hari.

Kini,  tidak perlu repot mencari remote control atau beranjak dari tempat duduk untuk melakukan pengaturan pada main unit.

Seperti aplikasi yang dibangun oleh Polytron dengan nama Polytron Audio Connect (PAC), yang bisa digunakan untuk mengontrol segala perangkat speaker dan audio milik Polytron.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja di Lampung Barat

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa Polytron telah memperbarui dan meningkatkan performa PAC dengan pembaruan terkini.

“Sebagai contoh pada tipe PAS 8E series, yaitu PAS 8E12, PAS 8E28 dan PAS 8E22 yang telah disematkan aplikasi PAC terbaru didalamnya,” kata Felita.

PAS 8E series telah dilengkapi dengan pengaturan digital pada 3-Band Digital Tone Control, yaitu pengaturan nada bass, middle dan treble sesuai selera, yang dapat dikontrol menggunakan aplikasi PAC.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved