Breaking News:

Universitas Lampung

Universitas Lampung Gelar Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa ADB

 Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama dan TIK Universitas Lampung (Unila) Prof. Ir. Suharso, Ph.D., menghadiri pembukaan Pelatihan Pengadaan Ba

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama dan TIK Universitas Lampung (Unila) Prof. Ir. Suharso, Ph.D., menghadiri pembukaan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa oleh ADB (ADB Annual Refresher Training for Procurement) secara virtual, Kamis, 24 Juni 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama dan TIK Universitas Lampung (Unila) Prof. Ir. Suharso, Ph.D., menghadiri pembukaan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa oleh ADB (ADB Annual Refresher Training for Procurement) secara virtual, Kamis, 24 Juni 2021.

Saat ditemui terpisah, Suharso menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan pelatihan untuk pengadaan barang dan jasa versi Asian Development Bank (ADB). Peserta berasal dari berbagai perguruan tinggi dan instansi se-Indonesia yang juga menerima loan dari ADB.

Suharso mengungkapkan, salah satu rangkaian persiapan pendirian RSPTN Unila, diperlukan sejumlah pelatihan dan pemantapan bagi sumber daya manusia (SDM) serta perencanaan sejenis seperti pelatihan-pelatihan yang menunjang operasional RSPTN.

“Unila masih menunggu loan negotiation antara bappenas, ADB, dan kementerian keuangan. Sebagai persiapan, kita ikut serta pada beberapa kegiatan penunjang seperti kegiatan yang dilaksanakan hari ini,” ujarnya.

Penyelenggara menghadirkan narasumber langsung dari ADB. Kegiatan juga turut dihadiri Ketua Tim Prof. Satria Bangsawan beserta jajaran yang hadir secara offline di Sekretariat RSPTN.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved