Berita Terkini Nasional

Viral Kakek-kakek Ngamuk dan Mengaku Jadi Malaikat Munkar Pencabut Nyawa

Viral sebuah video seorang kakek-kakek mengamuk dan mengancam emak-emak yang ada di hadapannya dengan mengaku sebagai malaikat Munkar.

Penulis: Wahyu Iskandar | Editor: Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Viral sebuah video yang dibagikan akun @media_seleb_gram memperlihatkan seorang kakek-kakek mengamuk dan mengancam emak-emak yang ada di hadapannya dengan mengaku sebagai malaikat Munkar, Selasa (22/6/2021).

Dalam video tampak seorang kakek mengenakan kaos dan celana berwarna hitam, serta ikat pinggang cukup besar berwarna hijau, dengan mata melotot mengancam sejumlah emak-emak yang ada di pinggir jalan dengan mengatakan bahwa dirinya adalah malaikat Munkar pencabut nyawa.

"Saya malaikat Munkar, pencabut nyawa," teriak kakek tersebut.

Mendengar hal tersebut, sejumlah emak-emak yang berada di sekitar lokasi kejadian tampak tertawa lantaran malaikat munkar bertugas menanyai ruh atau orang yang telah meninggal dunia di dalam alam kubur.

Sedangkan yang bertugas mencabut nyawa adalah malaikat Izrail.

Baca juga: 6 Pria Aniaya Anak Dibawah Umur Sembari Todongkan Senjata Mirip Pistol

"Ngaku malaikat munkar pencabut nyawa, aduh salah tugas ki," tulis caption video tersebut.

Beberapa emak-emak juga tampak berusaha menenangkan kakek tersebut dengan memintanya mengucap istighfar sambil menepuk pundaknya.

Namun, kakek itu tetap melawan dan bersikeras menyebut dirinya malaikat Munkar. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul NEWS VIDEO Seorang Kakek Ngamuk Mengaku Malaikat Munkar Pencabut Nyawa, Netizen: Salah Tugas Ki

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved