Breaking News:

Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Bagikan 26 Unit Motor ke Koordinator P3A Lamteng

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membagikan sebanyak 26 unit kendaraan roda dua bagi para Koordinator Perkumpulan Petani Pemakai Air

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/syamsir alam
Bupati Musa Ahmad Bagikan 26 Unit Motor ke Koordinator P3A Lamteng 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membagikan sebanyak 26 unit kendaraan roda dua bagi para Koordinator Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A), Rabu (30/6/2021).

Bertempat di Gedung Nuwo Balak dan Sesat Agung, bupati menyebutkan jika bantuan tersebut sebagai salah satu komitmen dirinya dalam peningkatan produksi di bidang pertanian.

"Bantuan kendaraan operasional ini bertujuan agar para koordinator P3A di Lamteng dapat mudah memantau sistem pengairan di seluruh areal persawahan yang ada," kata Musa Ahmad.

Untuk itu bupati berpesan kendaraan tersebut dirawat dan dijaga, serta dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk program pertanian.

"Manfaatkan kendaraan tersebut dan jaga sebaik-baiknya. Semoga dengan adanya kendaraan operasional ini, semua permasalahan perairan di sawah dapat diatasi dengan rutinnya terpantau," sebutnya.

Baca juga: Bupati Musa Ahmad: Tahun Ini 12.041 KPM Terima Dana Desa untuk Penanganan Covid

Sementara Kepala Dinas Pengairan Lamteng Haris Fadillah, yang juga hadir pada kesempatan itu menjelaskan, kendaraan menjadi salah satu penunjang koordinator P3A dalam bertugas.

"Pembagian kendaraan operasional ini guna membantu kelancaran pekerjaan para koordinator P3A di Lampung Tengah, sehingga tidak lagi ada kendala ke depannya," kata Haris Fadillah.

Ia mengatakan, keberadaan Koordinator P3A sangat penting dalam sistem pengairan sawah di Lamteng, sehingga tidak ada sawah yang kekeringan dan sistem pengairan merata ke seluruh lahan persawahan.(syamsir alam)

Caption: pembagian 26 unit motor untuk koordinator P3A Lamteng 

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved