Breaking News:

Lampung Utara

Dua Tersangka Begal dan Penggelapan Mobil Ditembak Petugas Polres Lampura 

Polres Lampung Utara dan jajaran mengamankan 22 tersangka yang diduga terlibat kasus pencurian disertai kekerasan,

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
tribun lampung/anung bayuardi
Polres Lampung Utara dan jajaran mengamankan 22 tersangka yang diduga terlibat kasus pencurian disertai kekerasan, 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara dan jajaran mengamankan 22 tersangka yang diduga terlibat kasus pencurian disertai kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian motor dengan kekerasan, pencurian motor, pengeroyokan, aniaya, pencabulan dan undang-undang ITE.

“Sebanyak 22 tersangka diamankan dari 17 kasus,” kata Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudo Martono, ketika rilis di Mapolres Lampung Utara, Rabu 30 Juni 2021.

Ia merinci 4 orang terlibat kasus curas, delapan orang terlibat 5 kasus curat, begal 1 tersangka dengan satu kasus, curanmor sebanyak 1 tersangka dari satu kasus, sisanya kasus pengeroyokan, aniaya, cabul dan Undang-undang ITE. 

Dari kasus tersebut, dua tersangka diberikan tindakan terarah dan terukur di bagian kaki kanannya. Hal ini di karenakan saat di tangkap, keduanya melakukan perlawanan aktif.

Baca juga: Aksi Heroik Mahasiswi Peluk Begal yang Jambret Ponselnya, Kejadian di Lubuklinggau

“Yang ditangkap Feri Irawan (22) warga Selagai Lingga, Lampung Tengah dan Heri Sadat (30) warga desa Surakarta, Abung Timur, Lampung Utara,” katanya.

Heri, lanjut Bambang, diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Lampung Utara dan Polsek Abung Barat pada awal Juni lalu. Heri melakukan begal di jalan lintas Sumatera desa. Bumi Nabung,  Abung Barat pada Minggu 20 Juli 2014.

“Dia ditangkap berdasarkan pengembangan rekannya yang lebih dahulu ketangkap,” kata Dia.

Sementara Feri Irawan, ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Abung Selatan, pada Jumat 18 Juni 2021, terlibat kasus pencurian mobil dengan modus rental mobil.(anung bayuardi) 

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved