Breaking News:

Lampung Tengah

Musa Ahmad Minta Tidak Ada Kursi bagi Tamu Hajatan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meminta penyelenggara hajatan tidak menyediakan kursi bagi tamu undangan.

Penulis: syamsiralam | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Syamsir Alam
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sosialisasi pencegahan dan pemberantasan Covid-19 di Kecamatan Kalirejo, Senin (5/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meminta penyelenggara hajatan tidak menyediakan kursi bagi tamu undangan.

Dia juga berharap seluruh kepala kampung dan masyarakat menjalankan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Musa saat menyosialisasikan surat edaran bersama penekanan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kalirejo dan Sendang Agung, Lampung Tengah, Senin (5/7/2021).

"Kerja sama semua pihak sangat dibutuhkan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang belakangan ini semakin mengkhawatirkan. Banyak warga yang sudah terpapar dan juga tidak sedikit korban jiwa," kata Musa Ahmad.

Baca juga: Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Ajak Warga Berdayakan Lahan Bercocok Tanam

Maka dari itu, tugas dan kewajiban semua pihak untuk bersama-sama disiplin protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu sama lain. 

Bupati juga mengimbau Satgas Covid-19 di tingkat kecamatan dan kampung serta para kepala kampung agar mengawasi dengan ketat acara hajatan sebelum 9 Juli mendatang.

"Hajatan masih bisa dilakukan sampai 8 Juli 2021 mendatang dengan beberapa syarat. Di antaranya, menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi tamu dan penyelenggara," kata bupati.

Selain itu, penyelenggara tidak boleh menyediakan kursi bagi tamu undangan.

Makanan prasmanan diimbau diganti dengan nasi kotak.

Waktu terakhir hajatan hanya sampai pukul 17.00 WIB.

"Mari kita patuhi ini semua. Situasi bisa jadi semakin buruk apabila kita tidak mau disiplin terhadap protokol kesehatan," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved