Breaking News:

Badak Lampung FC

Badak Lampung FC Kedatangan Dedy Irwandi, Eks PSM Makassar dan Sriwijaya FC

Badak Lampung FC dikabarkan kedatangan pemain baru yang akan membantu skuad Laskar Saburai mengarungi jadwal Liga 2 2021.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
MO Sriwijaya FC via Sripoku.com
Ilustrasi Dedy Irwandi. Badak Lampung FC dikabarkan kedatangan pemain baru yang akan membantu skuad Laskar Saburai mengarungi jadwal Liga 2 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.IDBadak Lampung FC dikabarkan kedatangan pemain baru yang akan membantu skuad Laskar Saburai mengarungi jadwal Liga 2 2021.

Pemain anyar BLFC itu disebut berpengalaman memperkuat tim besar seperti Persik Kediri, Sriwijaya FC, hingga PSM Makassar. Pemain tersebut yakni Dedy Irwandi.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram satu di antara fanbase BLFC, @beritalaskarsaburai.

Diketahui, skuad BLFC telah rampung melakukan kontrak dengan semua pemainnya jelang bergulirnya jadwal liga 2 2021.

Skuad berjulukan Laskar Saburai ini juga sudah mengumumkan beberapa para pemain yang akan memperkuat BLFC pada kompetisi Liga 2 musim ini.

Baca juga: Skuad Badak Lampung FC Tetap Latihan meski Jadwal Liga 2 2021 Belum Jelas

Sebelumnya, sudah ada enam pemain yang hampir dipastikan akan memperkuat Badak Lampung FC pada musim ini.

Enam nama yang telah diumumkan piha Badak Lampung sejauh ini yakni, Januar Eka Ramadhan, Dalmiansyah Matutu, Talaohu Abdul Musafri, Muhammad Joko Setiawan, Riski Ardiyan, dan Pungki Cahyo.

Ilustrasi. Skuad Badak Lampung FC kembali mengumumkan nama pemain baru yang akan membantu skuad laskar saburai mengarungi jadwal Liga 2 2021 musim ini.
Ilustrasi. Skuad Badak Lampung FC kembali mengumumkan nama pemain baru yang akan membantu skuad laskar saburai mengarungi jadwal Liga 2 2021 musim ini. (Tribun Lampung)

Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi mengatakan, pengumuman nama-nama pemain sudah mulai dilakukan pekan ini, secara bertahap.

Namun, kata Imam, pengumuman baru akan disampaikan melalui akun Instagram resmi klub, @badaklampungfc.

"Iya kemarin kami sudah umumkan ada (TA) Musafri, jadi sehari ada satu pemain yang akan kami umumkan lewat akun IG @badaklampungfc," ujar Imam Rizaldi, Kamis (1/7/2021).

Baca juga: Badak Lampung FC Mulai Umumkan Nama Pemain, Ada Pemain Lokal Hingga Mantan Timnas

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved