Breaking News:

Lampung Timur

Pemkab Lampung Timur Siapkan Islamic Center Sukadana untuk Tempat Isolasi Covid-19

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabuapten Lampung Timur menyiapkan gedung Islamic Center Sukadana untuk ruang isolasi Covid-19.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Dedi Sutomo
Trbunlampung.co.id / Yogi Wahyudi
Islamic Center Sukadana Lampung Timur 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabuapten Lampung Timur menyiapkan gedung Islamic Center Sukadana untuk ruang isolasi Covid-19.

Saat ini gedung Islamic Center Sukada sedang dilakukan pembersihan dan sterilisasi sebelum dijadikan untuk tempat isolasi pasien Covid-19.

Kepala BPBD Lampung Timur Mashur Sampurna Jaya mengatakan, pihaknya akan menurunkan tangki pemadam kebakaran ke Islamic Center untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

"Ini untuk persiapan isolasi, kalau jumlah ruangannya belum tahu, tapi kami bakal memaksimalkan semua ruangan di Islamic Center," kata Mashur pada Jumat, 9 Juli 2021.

Baca juga: Dinkes Tuba Lampung Percepat Vaksinasi Covid-19 untuk Tenaga Pendidik dan Guru

Menurutnya, BPBD akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Lampung Timur untuk menunjak fasilitas di ruang yang sedang dipersiapkan untuk ruang isolasi pasien Covid-19 itu.

“Nanti kalau sudah siap, baru kita lounching urangnnya,” terang dirinya.

Sekretaris BPBD Lampung Timur Ketut Budiase menambahkan pembersihan Islamic Center Kalianda sudah dilakukan sejak Minggu, 4 Juli 2021 kemarin.

“Ruang isolasi ini masih dilakukan pembersihan oleh pihak BPBD,” kata Ketut. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved