Breaking News:

Berita Euro 2021

Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Leonardo Spinazzola Ngotot ke Wembley Dukung Gli Azzurri

Bek Italia yang cedera Leonardo Spinazzola telah mengkonfirmasi akan berada di Wembley mendukung rekan satu timnya menghadapi Inggris di Final Euro 20

Penulis: Romi Rinando | Editor: Dedi Sutomo
Instagram @giorgiochiellin
Ilustrasi : Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Bek Leonardo Spinazzola Ngotot ke Wembley Dukung Gli Azzurri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang Final Euro 2020 antara Italia menghadapi Inggris di Stadion Wembley London. Kabar datang dari bek Italia Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera.

Leonardo Spinazzola telah mengkonfirmasi akan berada di Wembley mendukung rekan satu timnya menghadapi Inggris di Final Euro 2020 Senin (12/7/2021) dini hari nanti.

Spinazzola telah menjadi salah satu pemain yang menonjol dari turnamen untuk Italia sebelum mengalami cedera Achilles-nya saat kemenangan Italia di perempat final atas Belgia.

Pemain berusia 28 tahun itu akan absen selama enam bulan,  ia akan melakukan perjalanan ke London selama akhir pekan bersama skuad Italia.

“Saya akan berada di London besok dengan rekan satu tim saya," ujar  Spinazzola dikutip tribunlampung dari standard.co.uk.

“Ini sangat menarik, para pemain telah memberi saya malam yang luar biasa. Kami adalah tim yang hebat dan kami benar-benar merasa seperti keluarga.

Baca juga: Final Euro 2020 Italia vs Inggris, Gary Neville Bela Fans yang Akan Mencemooh Lagu Kebangsaan Lawan

“Saya akan berada di tribun, menyemangati mereka dengan kruk saya! Jika Italia menang, saya harus melompat dan merayakannya dengan semua orang. Istri saya terus mengatakan kepada saya untuk berhati-hati, jadi saya berharap untuk melompat-lompat dengan satu kaki.

“Saya akan memberi tahu para pemain bahwa saya berada di lapangan bersama mereka.”

Ilustrasi. Jelang, jadwal Euro 2020 fase semifinal Euro, bek kiri Italia, Leonardo Spinazzola berpotensi tidak bisa membantu Gli Azzurri di laga kontra Spanyol.
Ilustrasi. Jelang, jadwal Euro 2020 fase semifinal Euro, bek kiri Italia, Leonardo Spinazzola berpotensi tidak bisa membantu Gli Azzurri di laga kontra Spanyol. (CHRISTOF STACHE / POOL / AFP)

Rekan setim Spinazzola di Italia ingin membawakannya trofi Euro 2020 setelah turnamennya berakhir dengan kejam akibat cedera yang dideritanya saat melawan Belgia.

Penyerang Federico Chiesa berkata: “Dia menjalani Euro yang hebat. Pemain fundamental bagi kami. Kami benar-benar seperti saudara dan kehilangan satu tidak baik, dalam arti metaforis.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved