Breaking News:

Berita Terkini Artis

Polisi Ungkap Pemasok Sabu Untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap karena kasus narkoba. Polisi ungkap pemasok sabu untuk Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie.

Penulis: Putri Salamah | Editor: Dedi Sutomo
Tribunnews/Reza Deni
Nia Ramadhani sampaikan permintaan maaf di hadapan publik. Polisi Ungkap Pemasok Sabu Untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Polisi mengungkap pemasok narkoba jenis sabu untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.  Keduanya ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Nia Ramadhani ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021) lalu.

Hingga kini, pihak kepolisian terus menggali informasi dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus narkoba.

Polres Metro Jakarta Pusat terus mengembangkan penyelidikan terhadap penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terjerat narkoba.

Pada Sabtu (10/7/2021), Polres Metro Jakarta Pusat menggelar jumpa pers dan menghadirkan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie di hadapan publik.

Baca juga: Nia Ramadhani Dapat Sabu dari Jaringan Kaum Elit, Kenalkan ke Ardi Bakrie Seusai Coba

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan fakta menarik terkait pemasok sabu-sabu yang mendistribusikan kepada pasangan selebriti tersebut.

Hengki Haryadi menyebut, pihak kepolisian telah menemukan bandar pemasok sabu-sabu untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Kami temukan lagi fakta unik. Kami temukan bandar. Nanti barbuk (barang bukti) cukup banyak. Nanti kami tampilkan,”kata Hengki Haryadi dalam jumpa pers virtual dikutip melalui tayangan video KOMPAS TV.

Menurut dugaan, Hengki menyebut narkoba yang dipasok sang bandar itu tertuju untuk kalangan atas atau orang-orang tajir.

“Kami duga berdasarkan penyelidikan kami bahwa ini digunakan kalangan-kalangan tertentu. Kaum-kaum jetset, kalangan-kalangan elit,” ujar Hengki.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved