Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Pelatih Budiarjo Thalib Optimistis Badak Lampung FC Naik ke Liga 1

Apa saja teknik yang dilakukan, simak petikan wawancara eksklusif Tribunlampung.co.id, dengan Pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib

Penulis: kiki adipratama | Editor: soni
Tribun Lampung/Deni Saputra
Pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Baru-baru ini Badak Lampung FC berhasil mencetak 16 gol dalam laga uji coba melawan tim lokal.

Sejumlah pemain depan skuad Laskar Saburai berhasil mengacak-ngacak daerah pertahanan lawan hingga membuat 16 gol dalam dua babak pertandingan.

Apa saja teknik yang dilakukan, simak petikan wawancara eksklusif Tribunlampung.co.id, dengan Pelatih Badak Lampung FC Budiarjo Thalib, Sabtu (10/7/2021).

1. Tribun : Seperti apa yang anda amati dalam pertandingan laga uji coba melawan tim lokal ?

Jawab : Yang pertama saya ucapkan syukur alhamdulilah uji coba ini terlaksana meskipun  ada PPKM di Kota Bandar Lampung sebetulnya bukan hasil yang saya lihat tapi progres bagaimana para pemain Badak Lampung bisa siapa yang saya memberikan  intruksi mereka jalan untuk itu.

2. Tribun : Apakah hasil uji coba ini sudah cukup memuaskan bagi anda sendiri, apalagi bisa mencetak 16 gol ?

Jawab: Belum 100 persen, tapi paling tidak mereka memang sudah bisa membuat gol lebih dari 10 di uji coba bersama tim lokal ini.  Ya Alhamdulilah itu sudah jadi nilai tersendiri meskipun memang belum semuanya sesuai dengan apa yang kita berikan pada saat latihan.

Baca juga: Liga 2 Kembali Diundur, Pemain Badak Lampung FC Dipulangkan ke Daerah Asal

3.  Tribun : Menurut anda sendiri apa yang masih kurang dalam permainan Badak Lampung FC pada pertandingan uji coba ini ?

Jawab : Saya pikir yang pertama adalah transisi para pemain ya  yang masih kurang.  Dan yang kedua  fisik pemain juga perlu kita tambah. Selanjutnya yang ketiga proses dalam membangun serangan ya build up. Pressure mereka yang perlu kita perbaiki, yang sebetulnya ini tinggal finishing lagi.

(Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama)

Selengkapnya baca di Tribun Lampung edisi cetak Selasa 13 Juli 2021.

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved