Berita Terkini Artis

Terungkap di Persidangan, Gisel dan Nobu 5 Kali Rekam Video Hubungan Terlarang

Terungkap di persidangan, penyebar video syur Gisel dan Nobu mengatakan fakta mengejutkan terkait hubungan terlarang atnara Gisel dan Nobu.

Instagram @Gisel_la/Facebook yukinobu de fretes
Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu 

Tribunlampung.co.id, Jakarta - Terungkap di persidangan, penyebar video syur Gisel dan Nobu mengatakan fakta mengejutkan terkait hubungan terlarang atnara Gisel dan Nobu.

Di persidangan, penyebar video syur Gisel menyebut bahwa Gisel dan Nobu sudah lebih dari 5 kali hubungan terlarang layaknya suami istri.

Yang lebih mengejutkan, hubungan asusila tersebut dilakukan Gisel saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Diketahui pada akhir 2020 silam, heboh video syur Gisel dan Nobu yang beredar di media sosial. Kedua penyebar video syur, yakni MN dan PP sudah ditangkap polisi dan menjalani sidang.

Roberto Sihotang, kuasa hukum PP, membongkar bahwa Gisel dan Nobu tak sekali berhubungan asusila.

Baca juga: Gisel Sedih Lihat Pelaku yang Sebarkan Video Syurnya dengan Nobu

"Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," kata Roberto saat dihubungi via seluler.

Dari persidangan kliennya, Roberto Sitohang menyebut Gisel dan Nobu telah berhubungan suami istri lebih dari satu kali di beberapa daerah.

Bahkan, disebutkan Roberto Sihotang, Gisel dan Nobu sudah 5 kali melakukan hubungan asusila. Kelima adegan ranjang Gisel dan Nobu itu disebutkan terjadi di beberapa kota.

Pengakuan Roberto Sihotang itu berdasarkan apa yang diungkap Gisel ketika dipanggil sebagai saksi. "Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali," beber Roberto Sihotang.

Baca juga: Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes Akhirnya Bertemu Saat Sidang

"Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," beber Roberto Sihotang.

Bantahan Nobu dan kuasa hukumnya

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu membantah bila dirinya berhubungan asusila dengan Gisella Anastasia lebih dari lima kali.

Irwansyah Putra selaku kuasa hukum dari Nobu menyampaikan bantahan tersebut. "Ya nggak benar lah itu," kata Irwansyah Putra saat dihubungi awak media, Rabu (14/7/2021).

Ia juga mengatakan bahwa Nobu sangat kaget setelah mendengar kabar bahwa dirinya disebut sudah lima kali berhubungan intin dengan Gisel. "Ya pasti kaget dong Nobu," ucap Irwansyah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved