Breaking News:

ADVERTORIAL

Aplikasi Set A Light 3D untuk Simulasi Pembelajaran Tata Cahaya Dalam Fotografi

Set.A.Light 3D adalah perangkat lunak kreatif atau perangkat lunak simulasi pengaturan tata cahaya.

Editor: Dedi Sutomo
Dokumen
Set.A.Light 3D adalah perangkat lunak kreatif atau perangkat lunak simulasi pengaturan tata cahaya yang dapat digunakan untuk membantu mengatur penempatan posisi peralatan tata cahaya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Saat ini Virus Covid-19 atau biasa disebut Corona menjadi pembicaraan yang hangat. Di belahan bumi manapun, corona masih mendominasi ruang publik.

Dalam waktu singkat saja, namanya menjadi trending topik, dibicarakan di sana-sini, dan diberitakan secara masif di media cetak maupun elektronik.

Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-COV-2) yang lebih dikenal dengan nama virus corona adalah jenis baru dari corona virus yang menyebabkan penyakit menular kemanusia.

Covid -19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh jenis corona virus yang baru ditemukan.

Walaupun lebih banyak menyerang ke lansia, virus ini sebenarnya bisa juga menyerang siapa saja, mulai dari bayi, anak-anak, hingga orang dewasa.

Virus corona ini bisa menyebabkan ganguan ringan pada sistem pernapasan, infeksi paru-paru yang berat, hingga kematian.

Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) pertama kali ditemukan di kota Wuhan, China pada akhir Desember 2019.

Baca juga: Universitas Lampung Doa Bersama Secara Virtual

Virus ini menular sangat cepat dan telah menyebar hampir ke semua negara, termasuk Indonesia, hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Sehingga WHO pada tanggal 11 Maret 2020 menetapkan wabah ini sebagai pandemi global.

Hal tersebut membuat beberapa negara menetapkan kebijakan untuk memberlakukan lock down dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Di Indonesia sendiri, diberlakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan penyebaran virus ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved