Breaking News:

Metro

Pemkot Metro Apresiasi Peran Masyarakat Tangani Pandemi Covid-19

Pemerintah Kota Metro mengapresiasi peran serta kelompok masyarakat yang berkontribusi aktif dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id/Indra
Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota Metro mengapresiasi peran serta kelompok masyarakat yang berkontribusi aktif dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 di wilayah setempat.

Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengatakan, terdapat tiga komponen penting dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk meningkatkan laju pembangunan.

Ketiganya adalah unsur pemerintah (forkompimda), masyarakat, dan dunia usaha.

"Kita perlu berkolaborasi. Kami berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah peduli terhadap permasalahan Covid-19 yang ada di Kota Metro," ujar Bangkit, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: 30 Nakes RSUD Menggala Lampung Terpapar Covid-19, Bupati Winarti Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Menurut dia, untuk menekan kasus dan efek pandemi Covid-19, diperlukan kebersamaan.

Gerakan kepedulian warga dapat menjadi virus positif yang mampu menggugah persatuan serta gotong-royong seluruh masyarakat Metro.

"Jadi kami mengapresiasi semua pihak yang sudah turut peduli untuk memutus mata rantai penularan virus corona. Ada yang bantu sembako, masker, sosialisasi, dan lainnya," ungkapnya.

Ia berharap, dengan keterlibatan semua pihak, PPKM diperketat, penyekatan dan lainnya tidak lagi diterapkan. Sehingga ekonomi dapat berjalan dan kembali tumbuh.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved