Breaking News:

Lampung Tengah

Lampung Tengah PPKM Mikro, Bupati Musa Ahmad Pastikan Salat Idul Adha di Kediamannya

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, pastikan hanya menggelar Salat Idul Adha di kediamannya saja di Jalan 6, Kelurahan Yukum Jaya, Bandar Jaya

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/syamsir alam
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memastikan hanya menggelar Salat Idul Adha di kediamannya saja di Jalan 6, Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Bandar Jaya.

Saat dikonfirmasi Musa Ahmad mengatakan, salat Idul Adha digelar di kediamannya lantaran saat ini Lamteng masih memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro.

"Saya salat Idul Adha di rumah (Kelurahan Yukum Jaya) bersama keluarga saja, karena saat ini belum bisa menyelenggarakan kegiatan dengan jumlah banyak orang," kata Musa Ahmad, Minggu (18/7).

Namun begitu menurut Musa Ahmad, ia tetap akan menggelar prosesi berkurban, dan itu juga dilaksanakan di halaman rumahnya saja dengan tetap membatasi jumlah orang.

"Kalau Open House tahun ini saya gelar hanya untuk keluarga juga saja, terbatas dan mengedepankan protokol kesehatan," bebernya.

Baca juga: Musa Ahmad Minta Rumah Sakit di Lamteng Data Kebutuhan Oksigen

Terpisah, Wakil Bupati Ardito Wijaya juga tak jauh berbeda dengan Musa Ahmad saat merayakan Idul Adha 20 Mei mendatang.

Saat dikonfirmasi Ardito menyebutkan ia juga hanya akan salat Idul Adha dengan anggota keluarganya di rumahnya di kawasan Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar.

Baik bupati dan wakil bupati mengimbau, warga untuk tetap merayakan Idul Adha di rumah masing-masing karena kondisi penularan Covid-19 masih terus berlangsung.( Tribunlampung.co.id/ Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved