Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Malang Sarr Siap Buat Gebrakan di Chelsea Pasca Gelar Pertemuan dengan Thomas Tuchel

Bek Chelsea Malang Sarr menyatakan siap 'membantu Chelsea ke puncak' setelah mengadakan pembicaraan serius dengan pelatih Thomas Tuchel.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Hanif Mustafa
Getty Images
Ilustrasi, Bek Chelsea Malang Sarr menyatakan sakan membuat gebrakan setelah mengadakan pembicaraan serius dengan pelatih Thomas Tuchel 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bek Chelsea Malang Sarr menyatakan siap 'membuat gebrakan membawa Chelsea ke puncak'

Hal ini disampaikannya pasca mengadakan pembicaraan serius dengan pelatih The Blues Thomas Tuchel.

Sarr tiba di Chelsea dengan reputasi menjanjikan dari Nice pada Agustus 2020 tetapi Ia dikirim ke Porto selama satu musim dengan status pinjaman dan belum tampil membela The Blues. 

Bek tengah berusia 22 tahun itu telah membuat 19 penampilan tim utama untuk tim Primeira Liga di semua kompetisi, tampil mengesankan melawan tim-tim seperti Manchester City dan Juventus di Liga Champions.

Sarr akan bergabung dengan rekan setimnya di Chelsea untuk pelatihan pra-musim bulan ini, tetapi ada pembicaraan bahwa ia mungkin akan pindah sementara dari Stamford Bridge untuk musim mendatang..

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Usai Jadon Sancho, Man United Kini Bidik Bek Real Madrid Raphael Varane

Namun, tampaknya pemain Prancis itu siap bertarung mendapatkan tempatnya di bawah Tuchel dan berniat membuat tandanya lebih cepat daripada nanti di London barat

“Senang berada di sini, mulai bekerja, kami bekerja sangat keras dan sangat baik, jadi saya senang. Saya senang berada di sini,” katanya kepada situs resmi Chelsea.

Chelsea mengirim Malang Sarr dengan status pinjaman ke Porto musim lalu
Chelsea mengirim Malang Sarr dengan status pinjaman ke Porto musim lalu (Getty Images)

“Saya telah berbicara sedikit dengan manajer, dia tahu saya berbicara bahasa Prancis, jadi kami telah berbicara. Saya memiliki perasaan yang baik di sini; semua orang sangat baik dengan saya. Saya bisa merasakan semua orang ambisius di sini.

“Mereka ingin bekerja dan mereka benar-benar ingin kami memberikan yang terbaik setiap hari, dan itu hal yang baik karena begitulah cara saya melihat sesuatu. Saya benar-benar ingin bekerja keras setiap hari dan mencoba untuk meningkatkan dalam setiap aspek.

“Saya berharap dapat bergabung dengan tim dan membantu tim ke puncak.

Baca juga: Thomas Tuchel Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea Sampai 2024 

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved