Breaking News:

Artis Korea

Web Drama Korea Blue Birthday Rilis Teaser Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON

Web Drama Korea Blue Birthday merilis teaser baru yang menarik yang menampilkan Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON.

Penulis: Reni Ravita | Editor: Noval Andriansyah
Instagram @playlist_studio
Ilustrasi. Web Drama Korea Blue Birthday merilis teaser baru yang menarik yang menampilkan Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Web Drama Korea Blue Birthday merilis teaser baru yang menarik yang menampilkan Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON.

Dilansir dari Soompi, Blue Birthday adalah film thriller roman fantasi yang diproduksi oleh Playlist, studio di balik web drama hit A-TEEN dan Love Playlist.

Red Velvet ‘s Yeri akan berperan sebagai Oh Ha Rin, 28 tahun yang cinta pertama meninggal pada ulang tahun 18 nya 10 tahun yang lalu.

Dia akhirnya memutuskan untuk mengakui perasaannya kepada temannya Ji Seo Juni (diperankan oleh Hongseok PENTAGON Hongseok ) hari itu, tapi shock dan ngeri, ia akhirnya mengambil hidupnya sendiri.

Klip teaser baru dimulai dengan Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun di sekolah menengah, terlihat dalam pergolakan cinta pertama dan mengobrol dengan gembira tentang betapa menyenangkan cuacanya.

Saat Oh Ha Rin dengan gugup bersiap untuk mengakui perasaannya kepada Ji Seo Jun, dia mengirim pesan, “Aku juga punya sesuatu untuk diberikan padamu. Mari kita bertemu di ruang fotografi nanti.”

Baca juga: My Roommate Is A Gumiho Tamat, Pemeran Ungkap Kejadian di Balik Layar

Namun, ketika dia tiba di kamar gelap untuk menemuinya, sudah terlambat. Saat dia mengungkapkan dalam sulih suara, "Hadiah yang saya terima pada ulang tahun ke-18 saya adalah kematiannya."

10 tahun kemudian, di masa sekarang, Oh Ha Rin membaca surat yang ditulis Ji Seo Jun kepadanya di mana dia berkata, “Oh Ha Rin, aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu.” Sambil menangis, dia memohon, "Mari kita bertemu sekali lagi."

Ketika dia bangun, Oh Ha Rin menemukan dirinya kembali pada tahun 2011, mengenakan seragam sekolahnya di bus. Menyadari dia telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, dia berseru, "Jadi saya kembali 10 tahun ke masa lalu?" Dia kemudian dengan senang hati bersatu kembali dengan Ji Seo Jun dan teman-temannya yang lain dari sekolah menengah, dengan Ji Seo Jun membantunya belajar mengendarai sepeda sambil dengan gugup berteriak, “Jangan lepaskan! Anda melepaskannya, bukan? Anda melepaskannya lagi, bukan? ”

Namun, tak lama kemudian, seorang pria yang lebih tua memperingatkannya, “Hati-hati. Jika Anda sembarangan mengacaukan masa lalu, hal-hal buruk akan menimpa Anda. Anda akan menjadi tidak bahagia.”

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved