Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Marketama Indah Butuh Manajer Penjualan

Informasi lowongan kerja Lampung, Enesis Group, PT Marketama Indah butuh Area Sales Manager atau Manajer Penjualan Area sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunsolo.com
Ilustrasi. Informasi lowongan kerja Lampung, Enesis Group, PT Marketama Indah butuh Area Sales Manager atau Manajer Penjualan Area sebagai tenaga kerja. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, informasi lowongan kerja Lampung, Enesis Group, PT Marketama Indah butuh Area Sales Manager atau manajer penjualan area sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Marketama Indah, saat ini membuka lowongan pekerjaan berlokasi di Bandar Lampung.

PT Marketama Indah, membutuhkan tenaga kerja sebagai Area Sales Manager atau manajer penjualan area.

Jangka waktu untuk melamar di PT Marketama Indah terhitung 23 hari sejak tanggal 22 Mei 2021.

Sebelum melamr di PT Marketama Indah, simak tentang perusahaan di bawah ini.

"Enesis Group PT Marketama Indah didirikan di Jakarta, Indonesia pada tahun 1988 sebagai perusahaan terbatas yang berbasis di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Grup ini memulai lini produksinya dengan memproduksi Sari Puspa atau Soffel, losion pengusir nyamuk yang dikembangkan melalui beberapa riset pemasaran dan produk yang mendalam.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Nusantara Sakti Group Butuh Orang untuk Management Trainee

"Saat ini, Enesis Group memiliki dua pabrik yang memproduksi 5 merek terkemuka dalam produk perawatan rumah tangga, perawatan pribadi, dan makanan fungsional.

"Dengan lebih dari 1.000 karyawan dan kondisi keuangan yang solid, grup yang kini terbagi menjadi entitas makanan dan non-makanan, melanjutkan pendiriannya sebagai salah satu perusahaan farmasi paling bergengsi dan sehat di negara ini.

"Ke depan, grup ini bertujuan untuk melampaui batas pasar nasionalnya untuk mengembangkan merek regional dan internasional," Demikian ulasan tentang perusahaan sebagaimana dikutip dari jobtreet.co.id.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved