Breaking News:

Kota Metro

Pasien positif Covid-19 di Kota Metro bertambah 21 kasus

Pasien positif Covid-19 di Kota Metro bertambah 21 kasus, tiga di antaranya meninggal dunia.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
grafis tribunnews.com/ananda bayu s
Ilustrasi - Tak Ada Kasus Baru Positif Virus Corona di Riau, Pemerintah Ralat Data Kasus Positif Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pasien positif Covid-19 di Kota Metro bertambah 21 kasus, tiga di antaranya meninggal dunia. Total pasien terkonfirmasi hingga saat ini sebanyak 1.798.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla Andrianti mengatakan, kasus meninggal dunia terjadi pada pasien 1.796 usia 77 tahun, warga Iringmulyo Metro Timur. Pasien ada riwayat hipertensi, MCI dan stroke. 

"Positif dengan keluhan demam dan lemas. Dirapid antigen positif. Kondisi pasien terus menurun lalu dibawa ke UGD Ahmad Yani. TD tak terbaca, hingga dinyatakan meninggal dunia," ujarnya, Senin (26/07/2021).

Selanjutnya pasien 1.797 usia 76 tahun warga Tejoagung Metro Timur. Dengan kronologis, pernah kedatangan keluarga dari luar Metro yang terkonfirmasi. Pasien juga ada riwayat DM. Kemudian mengeluh sakit tenggorokan dan gatal-gatal. 

Baca juga: Hari Ini Positif Covid-19 di Lampung Tambah 449 Kasus

"Dibawa berobat ke PKM Tejoagung rapid antigen positif. Lalu isolasi mandiri. Kondisi pasien menurun lalu dibawa ke UGD Ahmad Yani, TD tak terbaca, dan dinyatakan meninggal dunia," ungkapnya.

Erla menambahkan, pasien 1.798 usia 59 tahun warga Ganjar Agung Metro Barat. Dibawa ke UGD Ahmad Yani dengan keluhan sesak dan lemas, serta ada riwayat jantung dan gangguan fungsi ginjal. 

"Dirapid antigen positif. Lalu diswab dan hasil TCM positif. Kondisi terus menurun, dan dinyatakan meninggal dunia," tuntasnya.( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved