Breaking News:

Lampung Timur

Dawam Ajak Pegawai Berjuang Bangun Lampung Timur

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama di Desa Negri Katon.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dokumentasi Pemkab Lampung Timur
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama di Desa Negri Katon, Kecamatan Marga Tiga, Sabtu (31/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama di Desa Negri Katon, Kecamatan Marga Tiga, Sabtu (31/7/2021).

Dawam menyampaikan selamat dan terima kasih kepada MWC NU Marga Tiga.

"Saya selaku Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh pengurus MWC NU Marga Tiga, khususnya di Desa Negeri Katon," ujarnya.

Dawam juga mengajak para pegawai Marga Tiga untuk berjuang bersama dalam pembangunan Lampung Timur.

Baca juga: Stok Oksigen Terbatas, Pemkab Lampung Timur Koordinasi dengan Pemprov

"Saya mengajak para pegawai yang ada di Marga Tiga maupun Lampung Timur untuk bersama-sama berjuang bersama dengan tokoh agama dalam pembangunan Lampung Timur, bekerja dengan iklas, cerdas, dan tuntas," tutur Dawam.

Ia mengimbau seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Perlu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa Covid-19 ini belum berakhir. Jadi saya minta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, serta memakai masker. Mari kita menjaga diri kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved