Breaking News:

Berita Terkini Artis

Nindy Ayunda Tak Menyangka Perceraiannya dengan Askara Jadi Rumit

Pernikahan Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono, sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 6 Mei 2021.

Penulis: Wahyu Iskandar | Editor: Heribertus Sulis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan selama 4 jam di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021) sejak pukul 13.30 WIB. Pemeriksaan Nindy Ayunda terkait kasus psikotropika hingga senpi ilegal Askara Parasady Harsono, suaminya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pernikahan Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono, sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 6 Mei 2021.

Akan tetapi, Nindy Ayunda belum resmi menyandang status janda dikarenakan Askara Parasadi Harsono mengajukan banding, ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta.

Namun, Nindy Ayunda merasa dirinya sudah sah menjadi janda.

Ia merasakan dirinya menjadi ibu dan ayah semenjak Askara Parasadi Harsono, ditangkap polisi karena kasus senjata api ilegal dan narkotika.

Bagaimana kehidupan Nindy dan kedua anaknya setelah Askara masuk penjara?

"Ya nggak gampanglah yang pertama buat menjadi single parent," kata Nindy Ayunda ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Nindy Ayunda Ajak Olla Ramlan Bicara: Aku Telepon Nggak Diangkat

Wanita 32 tahun tersebut menilai, tidak mudah menjadi janda dikarenakan dirinya harus bisa menjaga diri sendiri serta kedua anak, hasil dari pernikahannya dengan Askara.

"Karena di saat aku bisa mewariskan diriku, aku baru bisa mengatasi semuanya," ucapnya.

Selama merasakan dirinya menjadi janda, pelantun Buktikanlah itu sangat membutuhkan dirinya bisa menyembuhkan luka, yang ia dapatkan dari perceraiannya dengan Askara.

"Karena kan yang penting itu adalah self healing aku dulu. Disaat aku udah bisa kembali, bisa tegak lagi, aku baru bisa menata anak-anakku, dan apa yang harus aku tata di depan," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved