Breaking News:

Tulangbawang Barat

Polres Tubaba Vaksinasi Dosis I ke Mahasiswa dan Masyarakat

Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat melaksanakan vaksinasi dosis I dengan sasaran mahasiswa dan masyarakat um

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: soni
dokumentasi
Polres Tubaba Vaksinasi Dosis I ke Mahasiswa dan Masyarakat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG BARAT - Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat melaksanakan vaksinasi dosis I dengan sasaran mahasiswa dan masyarakat umum, Selasa (03/08).

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung di Mapolres Tubaba.

Baca juga: Peringati HUT RI, Satlantas Polresta Bandar Lampung Vaksinasi Keliling ke Kelurahan Durian Payung

Sebanyak 20 dosis vaksin di suntikkan kepada mahasiswa STAIN Tulangbawang serta masyarakat sekitar. 

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, mengapresiasi atas kesadaran mahasiswa STAIN Tulangbawang yang antusias serbu vaksinasi massal secara gratis.

"Terima Kasih kepada tim medis yang membantu mensukseskan program vaksinasi ini. Saya mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, antusiasme masyarakat Tubaba cukup tinggi," kata Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman.

Dia mengimbau, masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi dosis 1 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Kapolres mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Vaksinasi diharapkan dapat membentuk herd immunity dan masyarakat terhindar dari Covid-19, dan untuk masyarakat jangan takut divaksin," paparnya.

Kapolres Tubaba, berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid 19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan. 

"Bagi yang sudah divaksinasi Covid 19, agar tetap menjaga prokes, yakni 6 M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas diluar rumah dan melaksanakan vaksin. Demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19," tandas Kapolres. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved