Breaking News:

Bandar Lampung

Musda DPD Partai Demokrat Lampung Ditunda karena Pandemi Covid-19

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Lampung ditunda lantaran Pandemi Covid-19.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Hanifal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Lampung ditunda lantaran Pandemi Covid-19.

Semula, Musda Demokrat Lampung direncanakan pada Agustus 2021 ini.

Keputusan penundaan Musda itu disampaikan langsung oleh DPP parti Demokrat, mengingat status Covid-19 saat ini masih terjadi, termasuk di Lampung.

“Informasi terakhir bukan tidak ada musda, tapi karena suasana Covid-19 yang semakin tidak menentu, DPP mengambil kebijakan kalau Musda ditiadakan terlebih dahulu,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Hanifal, Jumat (6/8/2021).

Dia menjelaskan, saat ini partai Demokrat fokus untuk turut membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca juga: Dispusar Mesuji Lampung Gelar Lomba Puisi untuk Siswa SD dan MI

Terkait Musda, Hanifal mengaku, tetap dilaksanakan tapi tidak untuk saat ini.

“Musda tetap ada, tapi kapan apakah tahun depan kita nggak tahu. Karena ini kewenangan DPP,” jelas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung ini.

Ditanya ihwal jabatan M Ridho Ficardo sebagai ketua DPD yang akan berakhir pada Agustus ini, dia mengaku jabatan tersebut akan diperpanjang.

"Kemungkinan diperpanjang, atau bisa saja langsung ditetapkan menjadi ketua definitif sampai 2026. Tergantung suasana pandemi sekarang. Tapi ini kebijakan DPP,” ujar Hanifal.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Lampung ini memastikan kader Demokrat akan tetap solid dibawah komando DPP dan juga Ridho Ficardo.

"Kita kan satu komando, asal sesuai dengan peraturan organisasi. Dan Musda ditunda sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan itu tergantung kebijakan DPP,” kata dia. (Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved