Breaking News:

Mesuji

Dispusar Mesuji Lampung Gelar Lomba Puisi untuk Siswa SD dan MI

Lomba puisi tingkat SD/MD se-Kabupaten Mesuji yang digelar Dinas Perpustakaan dan Arsip setempat.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Dedi Sutomo
Dok. Dispusar Mesuji
Lomba puisi tingkat SD/MD se-Kabupaten Mesuji yang digelar Dinas Perpustakaan dan Arsip bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi setempat serta Rumah Pintah Kecana. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI – Lomba puisi tingkat SD/MD se-Kabupaten Mesuji yang digelar Dinas Perpustakaan dan Arsip bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi setempat serta Rumah Pintah Kecana, telah selesai.

Rangkaian lomba berlangsung sejak 26 Juli lalu. Dan puncak pengumuman pemenang dilakukan pada Kamis (5/8/2021) kemarin.

Kepala Dispusar Mesuji Hamdani mengatakan, untuk juara pertama diraih oleh Samantha Elsa Pramudya siswi SDN 12 Way Serdang.

Lalu untuk juara kedua diraih oleh Salzabil Muthohhar KR siswa SDIT Bina Insani Mesuji dan juara ketiga diraih oleh Aycila Zerlian Marlina siswi SDN 08 Simpang Pematang.

Baca juga: Dua Menteri Kabinet Indonesia Maju akan Tinjau Rumah Sakit Darurat di Wisma Haji Bandar Lampung

Para pemenang akan mendapatkan piala dan sertifikat dan hadiah yang rencananya akan dibagikan pada 12 Agustus mendatang.

“Untuk piala, hadiah dan sertifikan bagi pemenang lomba puisi ini, rencananya akan diserahkan oleh bupati Mesuji,” kata Hamdani, Jumat (6/8/2021).

Lomba puisi tingkat SD/MI se Kabupaten Mesuji digelar dalam rangka peringatan hari puisi Indonesia.

Selain itu sebagai bentuk sinergitas ketiga lembaga dalam implementasi program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan dan dilaksanakan lebih baik lagi," ujar Hamdani. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved