Breaking News:

Tanggamus

Tanggamus Lampung Catat Penambahan 50 Kasus Baru Covid-19, Ada 5 Kasus Kematian

Penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tanggamus masih tinggi. Tercatat ada 50 penambahan kasus baru.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: Dedi Sutomo
Shutterstock
Ilustrasi. Penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tanggamus masih tinggi. Tercatat ada 50 penambahan kasus baru. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS – Penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tanggamus masih tinggi. Tercatat ada 50 penambahan kasus baru.

Dimana juga ada 5 penambahan kasus kematian karena Covid-1 untuk di Tanggamus.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tanggamus Eka Priyanto mengatakan, para pasien yang meninggal yakni nomor pasien 1911, perempuan usia 64 tahun dari Kecamatan Air Naningan.

Sebelumnya pasien dirawat di RSUD Batin Mangunang di Kota Agung dan terjadi penurunan kesadaran, meninggal.  

Lalu, pasien 1920, laki-laki usia 63 tahun dari Kota Agung. Sebelumnya pasien dirawat di RSUD Batin Mangunang di Kota Agung.

Kemudian, pasien 1937, laki-laki usia 57 tahun dari Kecamatan Ulu Belu. Sebelumnya pasien dirawat di RS Advent di Bandar Lampung. 

Baca juga: Rekor Tertinggi Kedua, Ada 696 Kasus Covid-19 di Lampung Hari Ini

Berikutnya, pasien 1938, perempuan usia 58 tahun dari Kec. Pugung. Sebelumnya pasien dirawat di RSUD Batin Mangunang, Kota Agung.

Selanjutnya, pasien 1958, laki-laki usia 78 tahun dari Kecamatan Pulau Panggung. Pasien kasus baru, bergejala, miliki penyakit penyerta.

Keluarga bawa berobat ke Puskesmas Pulau Panggung. Hasil rapid antigen positif, dianjurkan dirujuk ke rumah sakit.

“Keluarga pilih isolasi di rumah. Pasien terjadi penurunan kesadaran, meninggal. Dilakukan pemulasaraan dan pemakaman secara protokol kesehatan,” kata Eka, Jumat (6/8/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved