Breaking News:

Kota Metro

Pemkot Metro Tunggu Instruksi Pusat soal Pemberlakuan PPKM

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro masih menunggu instruksi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah pusat.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro masih menunggu instruksi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah pusat.

"Soal PPKM diperpanjang atau bagaimana, itu kita masih menunggu dari pusat, dari Presiden. Kita pantau. Biasanya nanti disampaikan Menteri seperti apa. Harapan kita, level Metro makin menurun," ujar Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Senin (9/8/2021).

Karenanya, Pemkot Metro belum mengetahui lebih lanjut terkait pemberlakuan PPKM. Pun demikian dengan kebijakan seperti apa yang akan diterapkan. Karena menunggu penetapan dari pemerintah pusat.

Baca juga: IDI Bandar Lampung Minta Pemerintah Evaluasi PPKM hingga Vaksinasi Covid-19

"Kalau kemarin, kan kita turun ke level 3. Dan ada perubahan kebijakan-kebijakan. Salah satunya ada perbedaan tentang jam operasional. Nah, mudah-mudahan kita menurun. Tapi seperti apa perubahan kita juga belum tahu. Nanti kita rapatkan," tandasnya.

Diketahui, pada Instrusksi Wali Kota Metro Nomor 15/ INS/LL-01/2021 terkait PPKM level 3 yang berlaku hingga 9 Agustus 2021, ada perubahan jam operasional. Dimana supermarket dan toko swalayan yang sebelumnya jam operasional hingga 17.00 WIB, diperpanjang sampai pukul 20.00 WIB. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved