Breaking News:

Bisnis

Astra Group Lampung Sukses Adakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Astra Group Lampung yang terdiri dari 11 perusahaan sukses mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama tanggal 3-6 Agustus 2021.

Editor: Noval Andriansyah
ADV
Astra Group Lampung yang terdiri dari 11 perusahaan sukses mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama tanggal 3-6 Agustus 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Astra Group Lampung yang terdiri dari 11 perusahaan sukses mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama tanggal 3-6 Agustus 2021, bekerja sama dengan Kimia Farma sebagai nakes.

Kepala Bengkel PT Astra Isuzu Lampung Hari Susanto mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan di PT Astra Isuzu Lampung.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini diperuntukan bagi seluruh karyawan yang bekerja di Astra Group Lampung, beserta keluarga yang usianya minimal 18 tahun.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini diikuti 385 peserta vaksin yang terdiri dari karyawan dan keluarga karyawan Astra Group Lampung.

Tujuan utama kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mempercepat proses Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

"Vaksinasi Covid-19 yang kita lakukan adalah vaksinasi gotong royong, dan vaksin yang digunakan adalah vaksin sinopharm. Ini merupakan salah satu upaya pencegahan yang dilakukan dan mendukung percepatan proses vaksinasi," kata Hari, Selasa 10 Agustus 2021

Proses pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan didampingi Tim Satgas Covid-19 dan disiplin menjalankan 5M. Nantinya vaksinasi dosis ke dua akan dilaksanakan sekitar akhir bulan Agustus 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved