Breaking News:

Advertorial

JNE Bandar Lampung Beri APD dan Vitamin ke RSUD A Dadi Tjokrodipo

Pada Jumat, 13 Agustus 2021 di hari yang penuh berkah, JNE yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri dan Vitamin kepada RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo.

Editor: Noval Andriansyah
ADV
Pada Jumat, 13 Agustus 2021 di hari yang penuh berkah, JNE yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri dan Vitamin kepada RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat kita sangat prihatin terhadap kondisi saat ini.

Semakin meningkatnya angka penularan Covid-19 di Indonesia, mengharuskan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat sejak 12 Juli 2021 lalu hingga saat ini.

Di mulai dari wilayah Jawa-Bali hingga akhirnya hampir di seluruh wilayah di Indonesia menerapkan PPKM Darurat, termasuk wilayah Bandar Lampung.

Tercatat pada website Dinas Kesehatan Provinsi Lampung jumlah terkonfirmasi kasus baru mencapai 494 kasus per-10 Agustus 2021 lalu, sehingga hal ini juga membuat Porvinsi Lampung menerapkan PPKM Darurat.

Meningkatnya kasus Covid-19 di Lampung, membuat JNE Bandar Lampung ikut peduli kepada para pekerja medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 dan juga pasien yang terpapar virus Covid-19.

Pada Jumat, 13 Agustus 2021 di hari yang penuh berkah, JNE yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri dan Vitamin kepada RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo, Bandar Lampung.

Penyerahan bantuan diberikan langsung Ahmad Junaidi selaku Kepala Cabang JNE Bandar Lampung, didampingi beberapa orang tim dari JNE Bandar Lampung.

Melalui humas RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung yang bernama Rika Lubis, bantuan diterima dalam kondisi baik.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Junaidi menyampaikan rasa syukurnya.

“Kami sangat bersyukur dalam kondisi sekarang ini masih diberikan kesempatan untuk dapat bermanfaat bagi orang banyak."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved