Breaking News:

Advertorial

Sambut HUT ke-76 RI, SMA Negeri 15 Bandar Lampung Gelar Perlombaan Secara Daring

SMA Negeri 15 Bandar Lampung akan mengadakan rangkaian perlombaan menyambut HUT ke-76 RI dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Penulis: Jelita Dini Kinanti | Editor: Noval Andriansyah
Dokumentasi SMA Negeri 15 Bandar Lampung
SMA Negeri 15 Bandar Lampung akan mengadakan rangkaian perlombaan menyambut HUT ke-76 RI dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - SMA Negeri 15 Bandar Lampung akan mengadakan rangkaian perlombaan menyambut HUT ke-76 RI, dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, yang dilaksanakan oleh Organisasi Intra Sekolah (OSIS).

Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Bandar Lampung Maria Habiba, S.Pd, M.Pd mengatakan, rangkaian perlombaan akan dilakukan secara daring lewat zoom dan ditayangkan live di YouTube tanggal 17-19 Agustus 2021. 

Adapun rangkaian perlombaan tersebut adalah pembacaan teks proklamasi, TikTok challange, solo song, outfit of the day spesial 17 Agustus, poster digital, kuis, serta E-Sport Mobile Legend, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Pemenang perlombaan ini akan diberikan hadiah berupa piala dan bingkisan, yang merupakan penghargaan sebagai pemenang dan apresiasi dari keikutsertaannya dalam memeriahkan HUT ke-76 RI.

Perlombaan ini diikuti siswa kelas 10-12. Tujuan dilaksanakan lomba ini adalah untuk mengasah kreativitas para siswa dibidang seni, akademik, maupun olahraga. 

Selain itu dengan adanya perlombaan ini diharapkan semua siswa bisa lebih mencintai bangsa, dan menghargai jasa para pahlawan.

"Tak hanya dengan perlombaan, tapi kedepannya juga harus bisa lebih mencintai bangsa, dan menghargai jasa para pahlawan. Salah satu caranya dengan mentaati peraturan sekolah," ujar Maria Habiba, Senin 16 Agustus 2021.

Selain perlombaan, SMA Negeri 15 Bandar Lampung juga mengadakan upacara bendera yang ditayangkan live di YouTube.

Upacara bendera diadakan dengan prokes yang ketat dan diikuti oleh maksimal 30 orang.

Tak hanya itu, SMA Negeri 15 Bandar Lampung juga mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Darussalam 13 Agustus 2021. ( Tribunlampung.co.id / Jelita Dini Kinanti )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved